Pasangan yang Tak Romantis Lagi

Majalah Siantar - Ketika pasangan membiarkan pintu kamar mandi keadaan terbuka saat buang air, itulah waktu berakhirnya masa bulan madu. Bersendawa atau buang angin di depan pasangan juga tanda lain kalau perasaan romantis telah pergi.Perasaan romantis yang menggebu identik dengan pengantin baru.

Pasangan yang Tak Romantis Lagi
Pasangan yang Tak Romantis Lagi

Tetapi tahukah Anda kalau perasaan ini akan menghilang atau menurun seiring berjalannya waktu. Kematian romantisme, dari survei yang dilakukan pada 2.000 pasangan menikah, akan terjadi 14 bulan setelah menikah. Saat itu juga para istri akan mulai malas mengenakan riasan dan mengenakan pakaian yang tidak menarik. 

Sementara, suami mulai malas bercukur dan membiarkan pintu kamar mandi terbuka setelah menggunakannya. Setiap orang tahu kalau periode bulan madu merupakan saat romantis. Tetapi keintiman datang dari kenyamanan seseorang saat bersama orang lain, dan hal ini sangat baik.

Tapi saya sangat terkejut begitu banyak wanita yang membiarkan pasangan menggunakan toilet di depan mereka. Meskipun perasaan romantis menurun, tetapi sebagian besar pasangan merasa bahagia. Mereka menerima perubahan yang ada sebagai bagian dari proses alami dalam sebuah hubungan.
Share on Google Plus

About Majalah Siantar

Majalah Siantar adalah terbitan berkala yang isinya meliputi berbagai berita terbaru, koleksi artikel bermanfaat, tips dan trik, pandangan tentang topik aktual terkini yang patut diketahui pembaca, karya tulis dan berbagai catatan dalam dunia pendidikan.