Cara Buat Banner Blog Pada Form Tukaran Link

Cara Buat Banner Blog Pada Form Tukaran LinkMajalah Siantar -  Hai sobat Fauzan, anda mengirim e-mail ke redaksi majalah siantar dengan mempertanyakan " Caranya buat lambang untuk dituker back link ??? " Nah,  kali ini saya selaku admin blog ini akan sedikit membagi apa yang saya tau mengenai pertanyaan anda. Walau mungkin banyak blogger yang lain yang khusus membahas cara atau tutorial blog di blog mereka, tetapi bukan admin yang bertanggungjawab namanya jika tidak berusaha dan tidak mau tau apa yang menjadi permasalahan para pembacanya. 
Nah kali ini saya akan posting yang saya tau aja, jadi persisnya yang saya share kali ini mengenai cara membuat lambang atau banner blog untuk form tukaran link yang tentunya akan di muat pada salah satu postingan sobat.

Untuk kode yang ada di postingan saya kurang lebih seperti di bawah ini bro..
Silahkan aja di copy paste codenya. ingat, ini hanya kode HTML di postingan saja, namun juga bisa di pakai di gadget, kemudian pilih HTML.




Yang perlu kamu ganti pada kode di atas adalah http://majalahsiantar.blogspot.com/2012/02/tukar-link-majalah-siantar-untuk.html,  Nah, sobat ganti ke alamat tujuan sobat.

yang kedua yaitu kode banner sobat, pastikan dulu kamu sudah punya alamat atau link pada banner anda, kemudian ganti link " Gambar " dengan link banner atau gambar yang menjadi ikon blog sobat.

mudah bukan ? 

jika kurang jelas, silahkan tinggalkan komentar di bawah ini. Happy Blogging   :)


Tentang: Cara Buat Banner Blog Pada Form Tukaran Link Rating: 4.5
Share on Google Plus

About Majalah Siantar

Majalah Siantar adalah terbitan berkala yang isinya meliputi berbagai berita terbaru, koleksi artikel bermanfaat, tips dan trik, pandangan tentang topik aktual terkini yang patut diketahui pembaca, karya tulis dan berbagai catatan dalam dunia pendidikan.