Penelitian Saya Tentang SEO

penelitian ilmu seo
Majalah Siantar - Hai teman2 semua. Hari ini Admin update lagi, baru sempat sekarang karna kesibukan kuliah dan mengurus Website lain selain Majalah Siantar. Dan mengapa saya lama update artikel ?

Aku sengaja memang, karna aku mau buat penelitian kecil2an tentang Ilmu SEO. Dan pada artikel ini lah saya mau share hasil laporan uji coba saya. Mudah-mudahan apa yang saya tulis disini dapat memberikan pandangan baru mengenai Ilmu SEO yang berpengaruh besar pada kehidupan dan kualitas blog mu di mata Search Engine.

Saya semakin sering mendengar istilah, aturan dan nasehat-nasehat ilmu SEO dari senior dan Webmaster lainnya agar berhati- hati dalam menerapkan teknik- teknik SEO blogging. Kata temen saya sih biar ga’ di- banned aja. Ah yang bener?, iya. Faktanya memang begitu sob, meski frekuensi nya masih cukup jarang atau tidak sesering seperti Google mem- banned Akun Adsense seseorang, pasti yang baca artikel ini pernah salah satu jadi korbannya. Nah, Ilmu SEO kalo di gunakan dengan cara yang salah, pasti akan mendapat ganjaran meski Anda adalah orang yang sangat mahir dalam kasus ini. Majalah Siantar mengalami penurunan kuantitas postingan yang di munculkan pada SERP Google karena sudah seminggu lebih tidak update artikelnya. Tapi hal lain yang dapat saya simpulkan dari hasil penelitian tentang SEO saya kurang lebih seperti di bawah ini untuk menjadi posisi aman di hasil pencarian.

1.     Copas Postingan ( Blog Tukang Copas Total )

Seringkali saya menemukan blog yang asal- asalan copas secara total dari Majalah Siantar tanpa menunjukkan URL aslinya. Pemilik blog yang mengcopas secara tidak etis akan saya laporkan  ke mbah Google, dan hal ini bisa membuat Google ambil tindakan atau memproses permintaan dari FBI, yaitu saya, Hendrikson FBI admin Majalah Siantar,  untuk mem- banned situs sobat karena melacak banyaknya postingan yang Di Copas. baca Tukang Copas Disini.

2.     Tindakan Membuat Spam atau Spamming

Jika Anda ingin mendapat backlink berkualitas dari blog ini, tinggalkan komentar yang berkualitas juga, bukan Spam. Google sangat membenci spam, saya juga. SEO Anda pasti sia - sia jika masih melakukan spamming. Trust me, It works ! :)

3.     Backlink  Ke Situs Jahat

Seorang blogger sering tergiur ketika dapat tawaran free backlink yang bisa meningkatkan traffic dan pageviews dalam sekejap hingga berlipat - lipat. Sobat harus berhati- hati saat bergabung dengan link farm yang didesain untuk menggelembungkan popularitas link. Bahaya lho..

·         Jangan membeli link untuk meningkatkan ranking secara palsu.

·         Jangan me-link ke Web yang menggunakan teknik Spam.

·         Jangan bergabung dengan pertukaran link yang didesign

          untuk meningkatkan ranking.

·         Jangan me-link ke situs yang telah di-banned oleh Google.


6.     Machine Generated Web

Ini adalah situs yang menawarkan jasa meng-generate/ membuat secara otomatis ratusan halaman Web atau blog sobat yang sama dalam waktu yang cepat atau instant. Pada dasarnya, mesin pencari sangat efektif untuk mendeteksi situs semacam ini, saya juga masih meneliti program yang di gunakan kebanyakan search engine ( dalam hal ini Google ) sehingga situs semacam ini termasuk situs yang cukup rawan terkena banned Google.Tanpa laporan terdeteksi manual, disini semua Ilmu SEO sobat hancur sudah..

Sekian dulu postingan tentang Penelitian Saya Tentang SEO, semoga hasil laporan saya berguna buat sobat, dan mungkin laporan lain akan di publish lagi pada postingan selanjutnya. Di tunggu aja ya sob, Semoga bermanfaat buat teman semua, dan jangan menyerah untuk berbagi hal yang positif pada blog atau situs Anda. Jika Artikel tentang " Penelitian Saya Tentang SEO "  ini bagus untuk di baca orang banyak, silahkan berbagi pada Akun FaceBook atau Twitter Anda.

Salam admin Majalah Siantar.

Baca juga Artikel tentang " Rahasia Remaja Cerdas Di Akademik. " 

Happy Blogging All  !!


Tentang: Penelitian Saya Tentang SEO Rating: 5
Share on Google Plus

About Majalah Siantar

Majalah Siantar adalah terbitan berkala yang isinya meliputi berbagai berita terbaru, koleksi artikel bermanfaat, tips dan trik, pandangan tentang topik aktual terkini yang patut diketahui pembaca, karya tulis dan berbagai catatan dalam dunia pendidikan.