Disclaimer Majalah Siantar

disclaimer majalah siantar
Disclaimer

Majalah Siantar - Berikut ketentuan Disclaimer yang berlaku pada blog Majalah Siantar.


1. Seluruh isi blog http://majalahsiantar.net/ dapat disalin, dimodifikasi, dan dipergunakan secara bebas. Kami sangat berterima kasih jika pengguna berkenan menyertakan sumber atau link back pada artikel tersebut ke blog ini.

2. Segala berita dalam http://majalahsiantar.net/ merupakan hasil penulisan pribadi berdasarkan pengamatan atau survey, serta dari beberapa sumber maupun kutipan yang sudah dicantumkan.

3. Blog Majalah Siantar tidak mewakili sikap atau pendapat organisasi, institusi, atau perusahaan lain yang berkaitan, baik secara langsung maupun tidak langsung.

4. Blog ini tidak bertanggung jawab atas isi dari kutipan maupun tulisan yang dikutip secara keseluruhan. Kutipan adalah hak milik dari pemiliknya masing-masing.

5. Blog ini tidak bertanggung jawab atas komentar, trackback dan pingback yang ditulis oleh pihak lain. Seluruh komentar, trackback dan pingback adalah tanggung jawab masing-masing pemiliknya.

6. Sebagai moderator, Hendrikson FBI berhak untuk menampilkan atau menghapus setiap komentar yang diberikan oleh pengunjung.

7. Dalam http://majalahsiantar.net/ terdapat berbagai link yang menuju website lain, baik sebagai iklan maupun bagian dari artikel. Blog ini tidak memiliki kontrol atas isi dari situs web lain, oleh karena itu blog ini tidak bertanggung jawab atas isi dari situs web yang tersebut. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan luangkan waktu untuk membaca privacy policy kami.

8. Tidak ada jaminan bawa setiap artikel blog di situs ini pasti benar. Informasi yang disediakan pada kategori artikel pada blog http://majalahsiantar.net/ bersifat apa adanya dan merupakan hak Anda untuk menilai. Namun, kami terus berusaha untuk menyajikan informasi yang akurat dan sesuai dengan apa yang sebenarnya terjadi.

9. Blog ini tidak memberikan toleransi bagi Anda yang melakukan spamming atau direct marketing dalam komentar. tindakan spamming bagi kami sangat mengganggu. Tetapi pengunjung tetap diijinkan untuk meninggalkan backlink web atau blog mereka lewat kolom URL saat memberi komentar dan akan dimoderasi terlebih dahulu.

10. Isi komentar dari setiap pengunjung adalah tanggung jawab dari pengunjung sendiri. 

11. Hendrikson FBI selaku admin / moderator blog ini tidak bertanggungjawab jika ada pihak ketiga yang merasa tersinggung / dipojokkan dengan komentar yang diberikan pada artikel / berita yang kami terbitkan.



Share on Google Plus

About Majalah Siantar

Majalah Siantar adalah terbitan berkala yang isinya meliputi berbagai berita terbaru, koleksi artikel bermanfaat, tips dan trik, pandangan tentang topik aktual terkini yang patut diketahui pembaca, karya tulis dan berbagai catatan dalam dunia pendidikan.