Ini 5 Kemungkinan Penyebab Cewek Ngambek

MajalahSiantar.NET - Dalam pacaran, kan sering juga kita melihat pasangan lain atau pacar kita sendiri suka ngambek tiba-tiba, padahal 5 menit lalu doi baru aja ketawa-ketawa dan cubit-cubitan mesra sama kamu. Bingung kan ? kok bisa ya gitu, kek anak – anak juga tapi udah gede, buat kamu yang pernah ngalami hal ini dan masih belum ketemu apa penyebabnya mengapa cewek kamu ngambek, ini dia infonya.


Ini 5 Kemungkinan Penyebab Cewek Ngambek
Ini 5 Kemungkinan Penyebab Cewek Ngambek

Sebenarnya ada banyak kemungkinan sebab - sebab mengapa dia begitu, tetapi kalo dipikir - pikir lagi, yah kira-kira hal inilah yang paling sering membuat muka manisnya cewek kamu mendadak jelek dan jadi jutek. :D

1. Kamu Memuji Cewek Lain Didepannya.

Misalkan kamu memuji Ayu Ting-Ting sih mungkin dia gak bakalan segitu ngambeknya karena tahu gak bakalan kamu bisa dapetin si Mbak Ayu. Tapi kalau kamu muji cewek yang dia kenal atau cewek-cewek yang ada di jangkauan dan sekitar kamu, perhatiin tampangnya deh, pasti jidatnya langsung berkerut dan alisnya jadi satu.

Oh perhatikan juga tangannya dan benda-benda disekitar dia. Hati-hati melayang ke muka kamu plus ditambah teriakannya yang bilang begini :  ‘YAUDAH PACARAN AJA SAMA DIA! HUH!’ Wkwkwkwkwkwk.

Penyebab  Cewek Ngambek


2. Kamu Membuat Dia Menunggu Lama.

Ini dia hal kedua yang juga berpotensi buat doi ngambek. Membuat wanita menunggu adalah haram hukumnya dalam hubungan pacaran. Apalagi kalau kamu janji jemput dia tengah malam di pinggir jalan tapi kamu gak datang-datang sampai kira-kira dua jam karena sibuk main Cheat PB, Nonton TV Online atau ketiduran.

Telen baygon aja mendingan. Kalau pacar kamu gak murka karena kamu melakukan hal tersebut, segera belikan dia cincin berbatu permata merah delima, karena cewek kayak gitu jarang ada. Mendingan langsung diikat di mahligai pernikahan. Haha.

3. Mantan Kamu Masih Sering Disebut.

Kalo doi bukan pacar pertama, jangan suka ungkit mantan kamu deh. Terutama sama mantan kamu yang paling kece dan dicemburun sama dia. Jangan sampai kamu keceplosan menyebut nama si mantan depan dia atau ketika kalian lagi berdua terus ketemuan gak sengaja sama si mantan di jalan, terus kamu cipika cipiki dan ngobrol panjang lebar. Mungkin cewek kamu bakalan cuma berdiri dan senyum manis. Tapi hatinya terbakar gosong :D.

Jadi kalau kamu mau menyelamatkan kencan kamu hari itu, mending pura-pura gak lihat, atau kalau mantan kamu keburu nyamperin, sok cool aja dan kenalin pacar kamu dengan mesra. Itu bakal membantu mendinginkan hati dan kepalanya.

Dan kalau kamu mau pergi hang out sama temen-temen kamu dan ternyata si mantan ada di rombongan itu, mending urungkan niat, atau jangan bilang sama cewek kamu. Tapi kalau kamu melakukan yang kedua dan dia tahu dari orang lain…Mampus deh..

4. Kamu Lupa Momen Penting Kalian.

Ini hal yang bersifat momentum atau pas hari - hari tertentu aja, misalnya dia ngundang kamu ke rumah, masak makanan enak buat kamu, pake baju seksi terus kalian gejol asik. Pas lagi bersih-bersih dia ngasih kamu kado, trus minta kado balik juga.

Kamu bingung. Ternyata hari itu hari perayaan jadian kalian. Bingung deh jadinya. Tapi paling gak kamu udah sempet gejol. Jadi kalo diputusin atau diambekin seminggu…ya gak papa dikit deh. Tapi kalau belum sempet, palingan kamu disiram kuah sop panas.


5. Kamu Salah Panggil Nama Dia.

Kalo ini sih..aduh gimana ya, gak enak juga kita ngasih tahunya. Tapi mendingan kamu punya tampang dan strategi yang bagus deh untuk bisa bikin cewek kamu gak nyemburin api gas beracun. Jadi usahakan agar bener sebut nama dia (apalagi kalo kalu itu playboy cap kadal).

Nah, itu dia gan sebabnya cewek ngambek, banyak lagi sih contoh yang lain, kalo kamu punya pengalaman unik dan lucu, langsung aja tambahin di kolom komentar di bawah ini ya, boleh pake akun facebook atau blogger. 
Share on Google Plus

About Majalah Siantar

Majalah Siantar adalah terbitan berkala yang isinya meliputi berbagai berita terbaru, koleksi artikel bermanfaat, tips dan trik, pandangan tentang topik aktual terkini yang patut diketahui pembaca, karya tulis dan berbagai catatan dalam dunia pendidikan.