AdsCamp :: Adsense Indonesia

adscamp
Adscamp situs adsense Indonesia – Informasi seputar situs ppc local di Indonesia yang bernama adscamp atau adsense camp Indonesia akan direview pada postingan kali ini. Silahkan baca untuk informasi mengenai adscamp lebih lanjut. Sebagian webmaster masih mengakui bahwa bermain adsense masih menjadi perhatian banyak kalangan webmaster maupun blogger. Karena cara ini memang tergolong cara yang paling mudah, cepat dan gratis pula dalam memonetize website ataupun blog yang ingin dijadikan sebagai pundi – pundi penghasilan yang didapat dari dunia internet. Nah, masalahnya adalah tidaklah mudah untuk bisa sukses pada cara ini jika tidak tahu apa saja factor yang membuat kita bisa menjamin akan mendapat “gaji” secara rutin dari ppc tempat kita menjadi publisher. Beberapa hal yang harus diketahui oleh publisher agar mendapatkan keuntungan maksimal dari ppc adalah sebagai berikut :

• Traffic Website
Traffic atau lalu lintas web adalah jumlah pengunjung atau visitor yang setiap harinya membuka situs Anda. Sebagai webmaster yang paling penting untuk dilakukan adalah mendatangkan traffic (disarankan dengan cara yang aman) ke website ataupun blog Anda karena yang menjadi target iklan adalah visitor tersebut. Intinya, semakin banyak visitor yang berkunjung ke web/blog, semakin besar pula peluang iklan di klik dan itu artinya penghasilan pun semakin bertambah.

• Social Network
Keberadaan partner antar sesama webmaster juga sangat diperlukan. Misalnya web Anda akan semakin dikenal oleh banyak orang karena Anda memiliki banyak teman sesama blogger ataupun pemilik web yang juga sebagai media untuk mempromosikan web Anda di situs milik mereka.

• Ilmu SEO
Sebagai tambahan dari cara mendapat visitor ke web Anda, Search engine masih efektif dalam memberikan traffic pada web atau blog kamu. Jadi belajar seo tidak ada ruginya selama kamu masih menggunakan metode white hat.

• Konten Berkualitas
Sangat banyak blogger saat ini sudah dicap hanya sebagai tukang copas saja, tidak lagi sebagai seorang penulis, maka untuk kamu yang sedang baca artikel ini, sekedar memberitahukan bahwa mengcopy-paste adalah tindakan yang sangat merugikan penulis asli dan juga orang yang mengcopy (kecuali sudah mendapat ijin dari penulis terlebih dahulu). Artikel Majalah Siantar juga sangat sering dicopy-paste belakangan ini dan membuat posisi di serp turun drastis, nah artikel yang dicopy tersebut adalah contoh konten yang tidak berkualitas lagi dimata mesin pencari karena sudah duplikat konten.

Kembali ke adscamp, situs ini adalah ppc local yang terbukti membayar publishernya dan bukanlah situs scam. Adsense Camp memberikan kesempatan bagi publishernya yang menerbitkan iklan di websitenya untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website atau blognya sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada web owners yang telah terdaftar di AdsenseCamp. Jadi semua advertiser yang membayar biaya iklan itulah sumber dari pendapatan para blogger melalui perantara adscamp. Dengan menjadi advertiser, Anda hanya perlu membayar iklan Anda apabila ada pengunjung yang melakukan klik pada iklan Anda dengan IP yang unik. Dan sebagai publisher, akan mendapat bayaran senilai Rp. 300,- per klik yang sah. Jika tertarik bergabung sebagai publisher, berikut ini hal yang harus kamu lakukan :

- Silahkan melakukan pendaftaran/registrasi dengan mengisikan data Anda.

- Konfirmasi pendaftaran Anda pada email yang dikirimkan oleh Adscamp.

- Login ke AdsenseCamp.com dengan menggunakan username dan password.

- Tambahkan url website/blog Anda, tekan submit dan tunggu konfirmasi selanjutnya.

- Copy - paste code script iklan AdsenseCamp untuk website Anda, dan kemudian pasang pada web Anda.

- Jika konfigurasi telah dilakukan dengan benar, maka iklan akan muncul di website Anda.


Sebagai tambahan, AdsenseCamp juga memberikan sistem Referral bagi publisher yang bisa merekomendasikan webmaster/blogger lain untuk bergabung menjadi publisher di AdsenseCamp.com, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda akan mendapatkan Rp. 25,- (dua puluh lima rupiah). Nah, bagi yang mau mendaftar melalui referral silahkan daftar dibawah ini. Semoga sukses :)

Adscamp

Give Your Rating to this post :
Rating: 5
Description: adscamp indonesia Reviewer: Hendrikson FBI - Itemreviewed: adscamp ppc indonesia adsensecamp

Share on Google Plus

About Majalah Siantar

Majalah Siantar adalah terbitan berkala yang isinya meliputi berbagai berita terbaru, koleksi artikel bermanfaat, tips dan trik, pandangan tentang topik aktual terkini yang patut diketahui pembaca, karya tulis dan berbagai catatan dalam dunia pendidikan.