Pesan.com – Jasa Iklan Online Indonesia

Pesan.com – Jasa Iklan Online
Pesan.com Jasa Iklan Online - Informasi seputar situs ppc lokal di Indonesia yang bernama Pesan atau adsense Pesan.com Indonesia akan direview pada postingan kali ini. Silahkan baca untuk informasi mengenai pesan.com lebih lanjut pada halaman ini. Situs ppc Pesan.com ini didirikan pada 19 Agustus 2011 dengan tujuan menyediakan jasa periklanan online dijaringan website yang tergabung dalam program Pesan.com. Tentu saja sama seperti situs ppc yang telah Majalah Siantar review sebelumnya, ada 2 pihak penting yang berperan dalam perjalanan situs iklan online di Indonesia ini, yaitu advertiser dan publisher, untuk mengetahui apa itu advertiser dan publisher, mungkin anda bisa baca data-data arsip Majalah Siantar tempo hari seperti kumpulblogger, AdsenseCamp, SITTI dan BloggerBersatu. Sebagai situs iklan professional, tentu saja Pesan.com memiliki beberapa kebijakan yang wajib diketahui dan dilaksanakan oleh semua pihak yang bergabung atau ikut ambil bagian dalam jaringan iklan ini. Dan kebijakan itu sendiri dibagi menjadi 2, yakni :

UNTUK PEMILIK USAHA / ADVERTISER

Situs Pesan.com menawarkan distribusi iklan berbasis pay-per-click (PPC) keribuan situs jaringan dan mitra Pesan Publisher. Pesan.com juga menjadi solusi tepat bagi pemilik usaha yang ingin memasarkan produknya secara online dengan efektif dan efisien. Dengan teknologi yang dimiliki oleh situs ini, setiap klik yang dibayarkan oleh para advertiser diteliti untuk memastikan trafik yang datang kesitus advertiser adalah benar-benar pengunjung yang potensial dan berpeluang besar untuk kemajuan usaha Anda. Jika dalam perjalanannya pesan.com menemui pengunjung yang tidak valid, uang advertiser akan dikembalikan. Pesan.com juga menvalidasi kualitas situs yang menayangkan iklan advertiser mereka dengan sistem maupun manual oleh staf spesialis yang dimiliki oleh Pesan.com.


UNTUK PEMILIK SITUS / PUBLISHER

Pesan.com juga mengajak para webmaster/blogger untuk ikut bergabunglah menjadi publisher di jaringan iklan online Pesan.com dengan menayangkan iklan advertiser Pesan.com pada situs publisher. Dan para publisher nantinya akan mendapatkan komisi untuk setiap klik dari pengunjung situs yang valid. Akumulasi komisi dibayarkan setiap bulannya langsung ke rekening Bank Central Asia (BCA) publisher dengan nilai minimal pay out Rp 100.000. Namun sebelum menjadi publisher, ada baiknya memperhatikan hal berikut.

Blogger / Publisher diharapkan mengerti dan mematuhi persyaratan berikut dibawah ini :

1. Konten Blog tidak mengandung Pornografi, SARA , Kekerasan , hacking/cracking dan pelanggaran hak cipta
2. Konten Blog tidak berasal dari Auto Generated Content , copy paste dari sumber lain
3. Tidak melakukan klik sendiri
4. Tidak menggunakan script/widget yang dapat menyebabkan autoklik
5. Tidak menggunakan hidden klik
6. Tidak melakukan manipulasi images/gambar/link iklan/advertiser dari pesan.com
7. Tidak memaksa pengunjung untuk melakukan klik
8. Tidak menjebak pengunjung untuk melakukan klik
9. Tidak melakukan kerjasama dengan pihak lain untuk melakukan klik yang disengaja
10. Blogger memberikan tombol close yang dapat ditutup 1 kali apabila blogger menggunakan iklan floating atau catalog
11. Blogger mengerti bahwa tidak semua blog dapat menayangkan iklan yang sedang beredar
12. Blogger mengerti bahwa hak peredaran iklan pada blog diatur oleh pemilik advertiser dan team review pesan.com
13. Blogger mengerti bahwa iklan dapat berhenti tayang disebabkan oleh kuota jumah klik yang sudah terpenuhi, perbaikan pada landing page pemilik iklan, konten yang kurang sesuai dengan tema blog, pelanggaran yang dilakukan oleh pemilik blog
14. Blogger bersedia diberikan sangsi apabila melanggar, dikeluarkan dari keanggotan dan rewards yang terkumpul, tidak bisa dibayar atau HANGUS.
15. Blogger yang berminat mengundurkan diri, dipersilahkan mencopot banner script iklan pesan pada situs yang telah dipasangnya
16. Ranking Alexa diharuskan dibawah 10,000,000 (Global Ranking).
17. Dilarang memperjual-belikan account login pesan.


Pesan.com



Jika anda adalah webmaster yang masih suka bermain adsense, silahkan mengikuti paduan tata cara menjadi publisher di situs iklan pesan.com Karena cara ini memang tergolong cara yang paling mudah, cepat dan gratis pula dalam memonetize website ataupun blog yang ingin dijadikan sebagai pundi – pundi penghasilan yang didapat dari dunia internet. Jika dijalani dengan niat yang serius, bukan tidak mungkin untuk bisa sukses pada cara ini dan kita bisa menjamin sendiri akan mendapat “gaji” secara rutin perbulannya dari ppc pesan.com tempat anda menjadi publisher. Tunggu apa lagi ? pesan sekarang.. :)


Give Your Rating to this post :

Rating: 5
Description: Pesan.com – Jasa Iklan Online Reviewer: Hendrikson FBI - Itemreviewed: Pesan.com – Jasa Iklan Online Pesan.com – Jasa Iklan Online

© Majalah Siantar 2012

Please Like Us on Facebook – Follow @MajalahSiantar

Share on Google Plus

About Majalah Siantar

Majalah Siantar adalah terbitan berkala yang isinya meliputi berbagai berita terbaru, koleksi artikel bermanfaat, tips dan trik, pandangan tentang topik aktual terkini yang patut diketahui pembaca, karya tulis dan berbagai catatan dalam dunia pendidikan.