Jangan Pacarin Tipe Cewek ini

Jangan Pacarin Tipe Cewek ini
Jangan Pacarin Tipe Cewek ini | Khusus buat lelaki yang merasa dapat dengan mudah meluluhkan hati wanita dengan mudah, pertama sekali mungkin akan banyak cowok lain yang juga sahabat Anda yang salut pada prestasi kamu di bidang asmara. Tapi jangan senang dan bangga dulu, soalnya ada beberapa tipe cewek yang seharusnya tidak kamu pacari, mengapa ? ya karena ini juga demi kebaikan anda sendiri. Mau tau tipe cewek seperti apa saja yang seharusnya tidak anda pacari ? ini dia :

1. Sekretaris Anda
Ada banyak alasan mengapa Anda sebaiknya tak mencampur business dengan pleasure. Lagi-lagi ini demi kebaikan Anda sendiri. Selain dapat menimbulkan skandal kurang sedap di lingkungan kerja, bisa-bisa Anda berdua dianggap tak profesional kala terpaksa beradu mulut seputar hubungan kasih Anda berdua. Yang lebih parah lagi, jika hubungan kasih tersebut putus di tengah jalan, bukan tak mungkin jadi bahan gosip orang-orang sekantor.

2. Gadis 1 Malam
Ini khusus buat Anda yang sering berkecimpung di dunia malam, tentu tak asing lagi dengan gadis-gadis yang banyak dijumpai di berbagai tempat hiburan malam. Mungkin saja gadis-gadis itu bukan kupu-kupu malam, tapi mengencani wanita tipe ini memiliki resiko yang cukup tinggi. Selain Anda belum mengenal attitude-nya, Anda juga pastinya tak tahu latar belakang kesehatannya bukan? Rasanya tak lucu jika Anda terjangkit penyakit menular seksual hanya karena kenikmatan semalam. Nah, tentu Anda dapat memutuskan sendiri mana yang terbaik bagi Anda.

3. Cewek Penari
Dibandingkan gadis satu malam, tentu saja tipe wanita ini lebih minus. Sadarlah, si dia membuka pakaiannya bukan untuk mendapatkan uang demi melanjutkan sekolahnya. Yah.. mungkin keberuntungan belum berpihak pada si dia sehingga si dia terjerumus dalam lembah seperti itu, namun jika Anda memutuskan untuk merajut jalinan kasih dengan tipe wanita seperti ini, cepat atau lambat Anda akan mendapati diri Anda "berperan" sebagai bodyguard-nya. Dapatkah Anda membayangkan bagaimana cara menjaga dirinya agar tidak disentuh oleh tangan-tangan pria iseng lain yang ingin mencari pemuas dahaga sesaat? Sadarlah bahwa Anda tak mungkin selamanya menjaganya.

4. Cewek Matre
Jika Anda masih memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi sebagai pria, rasanya tak perlu terlalu ngoyo mempertahankan si cewek matre sebagai pasangan. Mungkin si dia memang cantik, penampilannya pun selalu penuh gaya, namun jika segala sesuatu dinilai dengan uang, rasanya Anda berhak mendapatkan wanita yang lebih baik dari itu. Anda tak mau kan diperas habis-habisan dan kemudian ditinggalkan begitu saja setelah si dia puas menggerogoti isi saku Anda? Nah, sebaiknya Anda berpikir ulang sebelum mendekati tipe wanita seperti ini.

5. Mantan Pacar
Jomblo terkadang memang tak enak, karena itu tak heran Anda cenderung kembali menghubungi mantan apalagi jika ternyata sang mantan juga belum menemukan tambatan hati. Namun kembali mengencani sang mantan tak selalu merupakan pilihan bijaksana. Memang si dia sudah sangat mengenal dan hafal dengan kebiasaan Anda, tapi siapa tahu seberapa dalam luka yang masih menganga di hati sang mantan? Mengencaninya kembali hanya beresiko menyakiti dia lebih dalam lagi. Sebaiknya lupakan saja ide itu sob dan buka lembaran baru dalam hidup Anda.

Semoga artikel jangan pacarin tipe cewek ini bermanfaat buat kaum Adam.


Give Your Rating to this post :
Rating: 5
Description: Jangan Pacarin Tipe Cewek ini Reviewer: Hendrikson FBI - Itemreviewed: Jangan Pacarin Tipe Cewek ini Jangan Pacarin Tipe Cewek ini


© Majalah Siantar | All Rights Reserved.


Share on Google Plus

About Majalah Siantar

Majalah Siantar adalah terbitan berkala yang isinya meliputi berbagai berita terbaru, koleksi artikel bermanfaat, tips dan trik, pandangan tentang topik aktual terkini yang patut diketahui pembaca, karya tulis dan berbagai catatan dalam dunia pendidikan.