BlackBerry Z10 Tak Lagi Produk RIM

BlackBerry Z10 Tak Lagi Produk RIM


BlackBerry Z10 Tak Lagi Produk RIM | Majalah Siantar - BlackBerry kembali meluncurkan produk terbarunya, yaitu BlackBerry Z10 seperti yang sudah dirilis dalam website officials di blackberry.com. Ponsel pintar dengan sistem operasi BlackBerry 10 ini diluncurkan secara global 1 Februari yang lalu di kantor pusat RIM, Kanada. BlackBerry Z10 ini dibekali dengan fitur terbaru seperti BBM Video Chat, Screen Share, BlackBerry Hub, Flow, dan Balance. Beberapa fitur tergolong fitur yang inovatif, seperti fitur BBM Video Chat yang memungkinkan anda untuk melakukan percakapan video dengan sesama pengguna BlackBerry OS 10, dan fitur BlackBerry Balance yang memudahkan andamembagi antara tampilan dan setelan ponsel sebagai alat kerja, dan sebagai ponsel pribadi.

BlackBerry melengkapi perangkat ini dengan dua kamera, satu di bagian depan dan satu di bagian belakang. Di bagian belakang, pengguna akan menemukan kamera 8 MP yang dilengkapi lampu LED Flash dan mampu merekam video 1080p. Di bagian depan terdapat kamera sebesar 2 MP yang dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas 720p.

Kapasitas media penyimpanan internal yang dimiliki sebesar 16GB, yang dapat diperbesar menggunakan kartu microSD hingga 32GB. BlackBerry Z10 sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Tak Lagi Produk RIM, Tapi Masih Tetap BlackBerry

Terhitung mulai tanggal 4 Februari 2013, nama produsen BlackBerry bukan lagi RIM (Research In Motion Ltd). Setelah nantinya mengubah nama index sahamnya dari yang sebelumnya RIM menjadi BBRY (NASDAQ) dan BB(TSX), BlackBerry akan resmi menjadi nama perusahaan baru. Gebrakan BlackBerry ini seperti membuktikan slogannya yang baru yaitu Keep Moving, dan menjawab pertanyaan para penggunanya setelah sempat digosipkan mengalami kerugian dan terancam bangkrut.


Give Your Rating to this post :
Rating: 5
Description: BlackBerry Z10 Tak Lagi Produk RIM Reviewer: Hendrikson FBI - Itemreviewed: BlackBerry Z10 Tak Lagi Produk RIM BlackBerry Z10 Tak Lagi Produk RIM


© Majalah Siantar | All Rights Reserved.

Share on Google Plus

About Majalah Siantar

Majalah Siantar adalah terbitan berkala yang isinya meliputi berbagai berita terbaru, koleksi artikel bermanfaat, tips dan trik, pandangan tentang topik aktual terkini yang patut diketahui pembaca, karya tulis dan berbagai catatan dalam dunia pendidikan.