Membuat dan Mengedit Subtitle Film dengan Subtitle Workshop 4

Membuat dan Mengedit Subtitle Film dengan Subtitle Workshop 4 | Majalah Siantar - Bagi sobat yang khususnya suka nonton film, entah itu genre filmnya apa yang pasti dari luar. Terkadang kita ingin membuat subtitle atau mengedit beberapa kata dengan pemilihan kata yang lebih tepat untuk terjemahan dari film luar.
Membuat dan Mengedit Subtitle Film dengan Subtitle Workshop 4

Saat ini sebuah software yang dikenal dengan Subtitle Workshop versi 4 akan sangat membantu sobat semua jika punya masalah dalam hal ini. Karena jika kita harus mengedit atau membuat subtitle sebuah film dengan manual (menggunakan notepad) pastinya akan butuh waktu yang cukup lama. Kalo bisa praktis kenapa pilih yang sulit ?. Meskipun ada banyak situs penyedia subtitle gratis dan dapat di download namun terkadang ada juga film - film tertentu yang tidak tersedia subtitlenya, atau banyak pula teks atau subtitles yang terasa kurang nyaman dibaca.

Untuk itu diperlukan Software Subtitle Workshop 4 v4.00 untuk mengedit teks/subtitles agar film yang kita tonton bisa dimengerti oleh manusia hehehe.

Format file Subtitle Workshop 4 v4.00 tidak hanya .SRT disini format file cukup beragam seperti .ZEG .VSF .SST .SON .RTF dan masih banyak lagi, fasilitas lainnya yaitu mensinkronisasi subtitle, memperbaiki timing subtitle yg kurang pas.


Download Subtitle Workshop v 4.00 via Link :

http://adf.ly/IiYcT



Give Your Rating to this post :

Rating: 5
Description: Membuat dan Mengedit Subtitle Film dengan Subtitle Workshop 4 Reviewer: Hendrikson FBI - Itemreviewed: Membuat dan Mengedit Subtitle Film dengan Subtitle Workshop 4 Membuat dan Mengedit Subtitle Film dengan Subtitle Workshop 4


© Majalah Siantar | All Rights Reserved.


Share on Google Plus

About Majalah Siantar

Majalah Siantar adalah terbitan berkala yang isinya meliputi berbagai berita terbaru, koleksi artikel bermanfaat, tips dan trik, pandangan tentang topik aktual terkini yang patut diketahui pembaca, karya tulis dan berbagai catatan dalam dunia pendidikan.