Direktori RSS Feed

Direktori RSS Feed

Direktori RSS Feed | Majalah Siantar - Seperti yang kita tau, blogger Indonesia sering sekali memanfaatkan RSS Feed Direktori selain situs social bookmarking untuk meningkatkan traffic ke Website yang dioptimasinya. Hal ini memang tidak diragukan lagi sebagai cara yang cukup ampuh untuk mendapatkan posisi "nyaman" di SERP dengan kekuatan link yang selalu update otomatis seiring dengan updatenya artikel post di blognya, jadi tanpa harus mensubmit ulang, setiap artikel terbaru sudah otomatis tersebar dibeberapa website atau situs rss direktori Indonesia maupun secara global.

Sebelum mensubmit RSS Feed blog sobat ke beberapa rss direktori, ada baiknya mengecek terlebih dahulu valid atau tidaknya rss blog milik kita yang akan disubmit ke berbagai direktori rss nantinya. Salah satu cara termudah untuk mencek valid atau tidaknya link RSS kita yakni dengan mengcopy kan link berikut, http://feedvalidator.org/check.cgi?url=(isi dengan link rss kamu). Setelah tanda "=", silahkan ganti dengan link rss sobat sendiri, nah jika sudah dinyatakan valid, saatnya menyebar link rss tersebut ke beberapa situs direktori rss yang berhasil admin dapatkan dari pengalaman pribadi mengenai situs - situs yang direkomendasikan untuk mensubmit rss ke tempat mereka. Sebagian ada yang DoFollow, namun sebagian lagi juga terdapat yang NoFollow. Sedangkan saya sendiri tetap mensubmit RSS meskipun dengan status link NoFollow yang mereka berikan, sebab jika tidak meningkatkan posisi di SERP, setidaknya dapat memberi visitor baru dari setiap artikel yang di update dari blog ini.

Malas, mungkin sebagian besar dari sobat blogger memang malas jika harus mensubmit RSS mereka secara manual, oleh sebab itu, sebenarnya ada banyak software untuk mensubmit rss ke ratusan bahkan ribuan situs rss direktori, seperti misalnya RSS Submitter dan AllScoop. Jika sobat lebih suka untuk mensubmit secara otomatis tanpa harus mengunjungi situs direktori rss feed tersebut satu per satu, maka software rss submit berikut akan sangat membantu. Meskipun demikian, sekali lagi cara mensubmit rss feed sangat direkomendasikan dilakukan secara manual saja, agar terlihat natural demikian juga pertambahan jumlah backlinknya.

Download Direktori RSS Feed ( sorry link was broken )

Download AllScoop RSS Submit Pro

AllScoop RSS Submit Pro versi ZIP (576kb)
http://www.allscoop.com/wp-content/uploads/Allscoop-RSS-Submit-Pro.zip

Give Your Rating to this post : 
 
Rating: 5   
Description: Direktori RSS Feed    Reviewer: Hendrikson FBI - Itemreviewed: Direktori RSS Feed Direktori RSS Feed   


© Majalah Siantar | All Rights Reserved.   


Share on Google Plus

About Majalah Siantar

Majalah Siantar adalah terbitan berkala yang isinya meliputi berbagai berita terbaru, koleksi artikel bermanfaat, tips dan trik, pandangan tentang topik aktual terkini yang patut diketahui pembaca, karya tulis dan berbagai catatan dalam dunia pendidikan.