Cara Cek Tagihan Listrik PLN Via Online

Cara Cek Tagihan Listrik PLN via Online | Majalah Siantar - Buat sobat yang berurusan dengan pihak PLN untuk kebutuhan listrik dirumah, kadang kala kita terlalu sibuk dengan aktivitas dan hal tersebut membuat waktu untuk mengecek biaya tagihan listrik nyaris tak sempat lagi. Namun, kali ini sudah berbeda dengan memanfaatkan teknologi internet, cek tagihan listrik PLN kini bisa dilakukan dengan cara online. Jadi pengguna layanan listrik tidak perlu lagi khawatir dan bisa mempersiapkan pembayaran dari rumah sebelum membayar ke lokasi loket pembayaran PLN.

Fasilitas ini di sediakan PLN denagn tujuan membantu para konsumen dalam memantau pengeluaran biaya Listrik yang sudah dugunakan secara Real Time (langsung). Caranya cukup mudah dan gak pake ribet, simak langkah-langkah cek tagihan listrik PLN Online di bawah ini:

Buka situs http://www.pln.co.id/
Setelah itu, masukan 12 digit ID pelanggan misalnya: 231690862*** pada kolom seperti gambar di bawah.


Cara Cek Tagihan Listrik PLN Via Online


Kemudian klik tombol Cek, dan hasil pun akan di tampilkan.

Dengan demikian kini sobat bisa cek tagihan listrik PLN sendiri secara online dan tidak perlu khawatir akan kekurangan uang saat sedang membayar biaya listrik di loket PLN. Semoga info Cara Cek Tagihan Listrik PLN Via Online ini bermanfaat.



Give Your Rating to this post : 
 
Rating: 5   
Description: Cara Cek Tagihan Listrik PLN Via Online    Reviewer: Hendrikson FBI - Itemreviewed: Cara Cek Tagihan Listrik PLN Via Online Cara Cek Tagihan Listrik PLN Via Online   


© Majalah Siantar | All Rights Reserved.   

Share on Google Plus

About Majalah Siantar

Majalah Siantar adalah terbitan berkala yang isinya meliputi berbagai berita terbaru, koleksi artikel bermanfaat, tips dan trik, pandangan tentang topik aktual terkini yang patut diketahui pembaca, karya tulis dan berbagai catatan dalam dunia pendidikan.