Nokia Merilis Handphone Lumia Baru Bulan Depan

Nokia Merilis Handphone Lumia Baru Bulan Depan


Nokia Merilis Handphone Lumia Baru Bulan Depan | Majalah Siantar – Vendor ponsel ternama Nokia,  telah mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan HP Lumia baru bulan depan. Pembuat ponsel asal Finlandia ini juga telah mendistribusikan undangan pada media yang meliput produk terbaru mereka dengan slogan  'Cerita Nokia Lumia Terus Berlanjut' untuk sebuah acara yang dijadwalkan untuk 14 Mei 2013.

Beberapa produk Nokia baru telah dikabarkan akhir-akhir ini, termasuk Windows Phone 8 saingan Galaxy Samsung dan kamera EOS dengan fitur 41-megapiksel.

Nokia juga bisa mengungkap ulasan untuk produk seperti smartphone Catwalk, yang katanya tampilannya semakin ramping menyerupai Lumia dengan layar OLED 4.5 inci.

Nordic yang juga sebuah perusahaan dibidang yang sama juga meluncurkan perangkat  baru awal pekan ini dalam bentuk Asha 210, perangkat dengan andalan dominan dikeyboard fisik dan tombol aplikasi WhatsApp khusus.

Nokia mengumumkan hasil keuangan kuartal pekan lalu, melaporkan penjualan Lumia semakin menguat di tengah penurunan belakangan ini. Kita tunggu saja produk Nokia Lumia 520 smartphone terbaru dan yang lainnya dari Nokia.



Give Your Rating to this post : 
 
Rating: 5   
Description: Nokia Merilis Handphone Lumia Baru Bulan Depan    Reviewer: Hendrikson FBI - Itemreviewed: Nokia Merilis Handphone Lumia Baru Bulan Depan Nokia Merilis Handphone Lumia Baru Bulan Depan   


© Majalah Siantar | All Rights Reserved.   

Share on Google Plus

About Majalah Siantar

Majalah Siantar adalah terbitan berkala yang isinya meliputi berbagai berita terbaru, koleksi artikel bermanfaat, tips dan trik, pandangan tentang topik aktual terkini yang patut diketahui pembaca, karya tulis dan berbagai catatan dalam dunia pendidikan.