Smartphone Akan Gantikan Tablet 5 tahun Kedepan

Smartphone Akan Gantikan Tablet 5 tahun Kedepan

Smartphone Akan Gantikan Tablet 5 tahun Kedepan | Berita Terbaru - Dalam sebuah konferensi Institute Milken, Direktur Utama BlackBerry, Thorsten Heins, mengatakan bahwa para pengguna akan meninggalkan Tablet dan akan beralih ke smartphone dalam 5 tahun kedepan. Dalam kesempatan yang sama, Heins juga mengatakan bahwa smartphone akan menjadi sumber utama pengguna daya komputasi dalam lima tahun ke depan. Orang-orang akan melakukan apapun yang mereka butuhkan untuk membantu melakukan pekerjaan mereka dengan menggunakan smartphone. Bagi sebagian besar pekerja, smartphone akan menjadi satu-satunya perangkat yang mereka butuhkan, katanya.

"Saya ragu apakah ada tablet beberapa tahun lagi dihitung dari sekarang, Anda hanya dapat menghubungkan tablet ke layar lebar, dan mematikannya jika Anda pergi keluar" kata Heins.

Ada dorongan konsumen untuk mengurangi gadget, dengan banyak orang mengharapkan bahwa pasar untuk laptop akan terus berkurang sebagai pengguna mendukung tablet lebih berat. Ada juga kecenderungan menuju konsolidasi dengan besar "phablet" ponsel-tablet hibrida maupun android - meskipun itu bisa diperdebatkan apakah itu indikasi bahwa tablet mengambil alih pasar ponsel, ketimbang sebaliknya.

Heins mengakui bahwa opininya itu masih belum jelas dimana teknologi akan berkembang dan banyak vendor lainnya yang berminat untuk membuat smartphone sebagai perangkat komputasi utama bagi pengguna. Tapi, katanya, kecenderungan ke arah smartphone membuatnya berpikir bahwa BlackBerry tidak boleh bergegas ikut - ikutan terjun ke pasar tablet pada saat ini.

Dengan BB tipe Z10 baru dan smartphone Q10, Heins mengatakan, Perusahaan BlackBerry mulai membuat ponsel yang menarik bagi orang-orang dikalangan bisnis sebagai perangkat yang aman dan menyenangkan & isu penting untuk mengatasi berbagai permasalahan perusahaan lebih mudah seiring kebijakan keamanan mereka untuk memungkinkan karyawannya untuk menggunakan perangkat pribadi saat bekerja.

"Kami bermain di pasar smartphone," ungkap Heins. "Aku tidak ingin membatasi pasar saya ... tetapi Anda perlu tahu apa yang diinginkan pasar dan siapa yang pengguna yang paling dominan dibidang gadget."

Heins juga mengatakan BlackBerry sebenarnya bisa saja mengambil atau ikut dalam pangsa pasar tablet dan itu bukanlah suatu yang mustahil, tetapi pihak mereka tidak bisa melakukan itu dan mencoba untuk membuat smartphone yang lebih baik. Sebaliknya, seperti iPhone, BlackBerry harus menemukan pasarnya sendiri.


Give Your Rating to this post : 
 
Rating: 5   
Description: Smartphone Akan Gantikan Tablet 5 tahun Kedepan    Reviewer: Hendrikson FBI - Itemreviewed: Smartphone Akan Gantikan Tablet 5 tahun Kedepan Smartphone Akan Gantikan Tablet 5 tahun Kedepan   


© Majalah Siantar | All Rights Reserved.   


Share on Google Plus

About Majalah Siantar

Majalah Siantar adalah terbitan berkala yang isinya meliputi berbagai berita terbaru, koleksi artikel bermanfaat, tips dan trik, pandangan tentang topik aktual terkini yang patut diketahui pembaca, karya tulis dan berbagai catatan dalam dunia pendidikan.