Google Luncurkan Layanan Berlangganan "Google Play Music All Access"

Google Luncurkan Layanan Berlangganan "Google Play Music All Access"

Google Luncurkan Layanan Berlangganan "Google Play Music All Access" | Berita Terbaru - Google baru saja meluncurkan layanan terbaru mereka dalam musik yang bisa digunakan secara berlangganan yang disebut "Google Play Music All Access". Yakni website dan interface ponsel yang memiliki jutaan lagu dan Anda dapat memutar langsung, merekomendasi, melihat grafik dan playlist, dan cek stasiun radio secara instan. Layanan ini hanya dikenakan biaya Rp. 98.000,- per bulan, dilengkapi dengan percobaan gratis sebelum berlangganan, dan bila pendaftara dilakukan sebelum 30 Juni mendatang maka akan mendapatkan potongan menjadi Rp. 79.000,- saja.

Semua musik yang anda kelola dengan menggunakan Google secara otomatis ditarik ke Google Play Music All Access. Di bawah konten Anda sendiri tentunya, Anda akan memiliki All Access secara otomatis dan terdaftar untuk bermain dilayanan ini. Seiring waktu, secepat mungkin akan lebih banyak negara yang mendapatkan layanan Google Play Music All Access.

Informasi terbaru yang kami dapatkan menyebutkan bahwa, Google telah menyelesaikan kesepakatan lisensi dengan label rekaman besar. Google meluncurkan layanan loker musik dua tahun lalu, dan kemudian mulai menjual file musik dari Play. Sekarang pengguna Google Play memiliki pilihan untuk streaming daripada mendownload filenya.


Google Luncurkan Layanan Berlangganan "Google Play Music All Access"


Chris Yerga menjelaskan bahwa dengan layanan musik saat ini, Anda mungkin bisa memiliki katalog besar untuk memilih dan mendapatkan musik yang terorganisir dan memainkannya dengan cepat. "Mengapa mengelola antrian saya terasa seperti sebuah tugas? Kami dibentuk untuk membangun sebuah layanan musik yang tidak hanya memberikan Anda akses ke musik besar tetapi juga memandu Anda melalui itu "kata Google Chris Yerga.

Secara keseluruhan aplikasi tersebut terlihat apik, dengan beragam pilihan untuk list lagu. Google Play Music All Access juga dirancang untuk bisa memainkan musik secepat mungkin jika Anda ingin telinga Anda penuh dengan musik.

Semua Access akan memiliki jalan sulit untuk traksi, mengingat besar kepala mulai Spotify dengan 24 juta pengguna aktif dan 6 juta pelanggan membayar. Namun, fakta bahwa All Access terletak di dalam toko Google Play Android-mana-mana berarti Google berat bisa mempromosikannya jika ingin pertumbuhan.

Logika di balik meluncurkan layanan musik on-demand tampaknya bahwa itu adalah bagian penting dari telepon apapun. Android tidak lengkap tanpa itu. Google Play Music All Access tidak mungkin menjadi pemimpin pasar, atau bahkan membuat banyak uang untuk Google secara langsung, tetapi memperkuat kehadirannya di ponsel. Ini bisa membuat orang membeli ponsel Android lainnya, yang menyebabkan banyak pendapatan lain untuk Google. Mungkin saja kedepannya fitur ini dilengkapi dengan video streaming seperti youtube untuk menonton Iron Man 3 misalnya. Minat berlangganan ?



Give Your Rating to this post : 
 
Rating: 5   
Description: Google Luncurkan Layanan Berlangganan "Google Play Music All Access"    Reviewer: Hendrikson FBI - Itemreviewed: Google Luncurkan Layanan Berlangganan "Google Play Music All Access" Google Luncurkan Layanan Berlangganan "Google Play Music All Access"   


© Majalah Siantar | All Rights Reserved.   


Share on Google Plus

About Majalah Siantar

Majalah Siantar adalah terbitan berkala yang isinya meliputi berbagai berita terbaru, koleksi artikel bermanfaat, tips dan trik, pandangan tentang topik aktual terkini yang patut diketahui pembaca, karya tulis dan berbagai catatan dalam dunia pendidikan.