Microsoft Hentikan Update Windows 7

Microsoft Hentikan Update Windows 7

Microsoft Hentikan Update Windows 7 | Berita Terbaru - Mungkin masih banyak saudara-saudari sekalian yang masih menggunakan OS Windows 7, dan kepada yang mulia pastinya sudah upgrade ke versi yang lebih tinggi. Karena kebanyakan masyarakat Indonesia belum bisa membeli OS original, tentunya versi bajakan masih menjadi pilihan utama. Sayangnya, pilihan tersebut masih jatuh ke Windows 7.

Kabar menyedihkan buat anda jika masih mempergunakan OS versi ini. Karena secara resmi Microsoft menghentikan dukungan untuk Windows 7. Padahal, bila ditinjau dari segi pasaran, OS ini menguasai 56 persen dari seluruh PC di seluruh dunia.

Kini anda sudah tidak lagi bisa menghubungi Microsoft untuk mendapatkan dukungan teknis secara gratis. Official juga menyebut sudah menghentikan penambahan fitur baru ke sistem operasi tersebut.

Microsoft masih melanjutkan update yang bersifat keamanan sampai lima tahun lagi. Itu sebabnya pengguna yang masih menggunakan Windows 7 sudah benar-benar sendirian. Jika ada hacker yang menemukan kelemahan sistem ini, pihak Microsoft tidak perlu memperbaikinya.

Banyak pengguna yang masih menggunakan OS yang masa dukungannya sudah habis. Sedangkan Windows XP sendiri masih merupakan OS nomor dua terpopuler setelah Windows 7, OS XP sudah dirilis sejak tahun 2001 dan Microsoft sudah benar-benar menghentikan dukungan baik teknis maupun keamanan tahun lalu.




Give Your Rating to this post :
Rating: 5
Description: Microsoft Hentikan Update Windows 7 Reviewer: All Agents FBI - Itemreviewed: Microsoft Hentikan Update Windows 7 Microsoft Hentikan Update Windows 7 

© Majalah Siantar | All Rights Reserved.
Share on Google Plus

About Majalah Siantar

Majalah Siantar adalah terbitan berkala yang isinya meliputi berbagai berita terbaru, koleksi artikel bermanfaat, tips dan trik, pandangan tentang topik aktual terkini yang patut diketahui pembaca, karya tulis dan berbagai catatan dalam dunia pendidikan.