Galaxy Tab S2 Khusus Pecinta Gadget Ringan dan Tipis

Galaxy Tab S2 diklaim menjadi tablet yang paling tipis dan ringan dari seluruh produk Samsung yang ada. Tablet Galaxy Tab S2 ini sudah diresmikan beberapa waktu lalu dengan versi ukuran 8 dan 9 inci disebut-sebut sebagai produk yang memiliki daya jual tinggi karena beberapa fitur dan teknologi tercanggih sudah diselipkan dalam produk yang satu ini.

Samsung sebagai vendor yang memproduksi dan memasarkan produk ini juga merasa optimis Galaxy tab S2 ini mampu bersaing dengan beberapa produk sekelasnya maupun produk saingan lainnya karena mengunggulkan beberapa fitur selain berat dan ketipisannya.

Gadget ini juga memiliki respon cepat atas perintah yang diinputkan oleh usernya demi menunjang produktifitas para penggunanya. JK Shin, selaku petinggi Samsung yang menjabat sebagai CEO dan Presiden of IT & Mobile Division Samsung Electronics, mengungkapkan bahwa tablet ini merupakan ujung tombak mereka demi mendominasi produk serupa yang unggul dalam hal ketipisan dan bobot gadget yang ringan.

Galaxy Tab S2 Khusus Pecinta Gadget Ringan dan Tipis
Galaxy Tab S2 Khusus Pecinta Gadget Ringan dan Tipis
Wajar saja Samsung bisa berbangga hati karena Galaxy S2 ini memiliki ketebalan hanya 5,6 mm dan berat 389 gram (versi 9,7 inci) serta 265 gram (8,0 inci), tidak lupa untuk menambah daya jualnya, produk ini juga dilengkapi dengan fitur layar scan sidik jari yang ditempatkan di tombol Home.

Selain ringan dan juga tipis, Samsung juga tidak lupa untuk memperbaharui teknologi tampilan layar dan dijadikan sebagai fitur andalan mereka sejak dilaunchingnya tabley versi pertama. Samsung juga terus melakukan perbaikan untuk seri tablet generasi penerusnya, hal ini sangat terlihat bagaimana mereka berusaha mempertahankan keunggulan tersebut dengan menyisipkan layar AMOLED yang memiliki resolusi 2048 x 1536 piksel.

Galaxy Tab S2 dilengkapi dengan prosesor octa-core yang terdiri atas 4 inti 1,9 GHz dan empat inti 1,3 GHz yang membuat gadget yang satu ini super powerfull.

Tidak cukup sampai disitu saja, pengguna juga diberikan kenyamanan dengan kapasitas RAM 3 GB, ruang penyimpanan internal 32 GB dan 64 GB, dan slot kartu micro-SD, yang terpenting masih ditanamkan sistem operasi Android 5.0 Lollipop menggunakan antarmuka Samsung TouchWiz.

Hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai berapa harga tablet Galaxy terbaru ini. Berdasarkan informasi yang berhasil kami himpun, gadget ini segera diluncurkan dalam sebuah acara resmi yang diusung oleh Samsung pada bulan Agustus nanti bertempat di AS yakni New York City.




Berikan Penilaianmu Terhadap Artikel ini :
Rating: Skala 1 - 5


© Majalah Siantar | All Rights Reserved.



Share on Google Plus

About Erick Prakoso

Majalah Siantar adalah terbitan berkala yang isinya meliputi berbagai berita terbaru, koleksi artikel bermanfaat, tips dan trik, pandangan tentang topik aktual terkini yang patut diketahui pembaca, karya tulis dan berbagai catatan dalam dunia pendidikan.