Samsung Galaxy S6 Jadi Produk Unggulan Smartphone

Samsung Galaxy S6 dengan fitur dan kecanggihan terbenam didalam perangkat ini pastinya mampu membuat siapapun yang memberikan komentar akan terkesan dengan produk unggulan Samsung ini, tidak hanya karena unggul dalam hal kamera saja, Samsung Galaxy juga sangat memperhatikan teknologi dari desain dan layarnya. Selain itu, OS yang semakin cepat dan responsif menjadi sesuatu yang sangat dibanggakan dari ponsel cerdas ini.

Pujian lainnya ditujukan pada ruang penyimpanan yang super gede dengan pengisian baterai yang super cepat. Meskipun untuk memiliki ponsel ini perlu mengeluarkan budget yang lumayan mahal hampir 7 jutaan.

Samsung Galaxy S6 Jadi Produk Unggulan Smartphone
Samsung Galaxy S6 Jadi Produk Unggulan Smartphone

Beberapa komentar dari situs-situs teknologi yang sudah lebih dahulu mengulas produk ini seperti yang terdapat pada laman Techradar mengatakan: "Bukan rahasia lagi bahwa Samsung menjadi vendor yang dibutuhkan untuk melakukan sesuatu proyek besar dengan ponsel barunya ... Saya tidak menyangka bila Galaxy S6 bisa sangat bagus seperti ini."

S6 dilengkapi dengan scan sidik jari, terdapat pilihan untuk charging secara wireless dan juga terdapat aplikasi untuk mendengar sensor detak jantung untuk mengecek kondisi kesehatan tanpa harus setiap hari mengunjungi dokter. Bahan terbaik dari kaca dan desain logam yang elegan juga telah mendapatkan segudang pujian.

Kamera S6 ini sedang menjadi ponsel dengan tingkat penjualan yang terbaik di pasar, dengan akses mudah dua sentuhan tombol pilihan home dan waktu hanya memerlukan respom sekitar 0,7 detik berarti Anda harus bisa lebih cepat saat mengambil gambar yang Anda butuhkan.

Samsung juga telah meluncurkan Edge, dengan layar melengkung yang kini dipuji sebagai smartphone paling tampan yang pernah dihasilkan oleh Samsung. Reviewer juga mengklaim ada sedikit perbedaan fungsional antara S6 dan S6 versi Edge kecuali untuk desain layar Edge, baterai sedikit lebih panjang dan berat sedikit lebih ringan – namun masalahnya biaya yang dikeluarkan untuk memiliki S6 Edge lebih mahal lagi, mulai dari 9 jutaan itupun jika dibeli langsung dari Samsung.

Secara keseluruhan, ponsel ini sudah menawarkan ketahanan daya pakai karena baterai yang mampu bertahan lebih lama saat digunakan selama berjam-jam dan inilah yang menjadi perbedaan jika dibandingkan versi S5. Baterai yang dapat di isi dengan waktu singkat namun bisa bertahan hingga beberapa hari menjadi unggulan dan membuat peminat ponsel ini semakin tinggi dari hari ke hari.

Banyak juga yang lebih menyukai produk ini dan menjadi pesaing kuat iphone yang juga terus memberikan kenyamanan kepada para pengguna dengan menciptakan kreasi dan fitur yang tidak kalah canggihnya agar dapat memenangkan persaingan. Namun, lagi-lagi harga yang cukup mahal untuk kalangan masyarakat Indonesia membuat sebagian besar hanya bisa menikmati ponsel ini dari layar televisi saja.

Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy S6


Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy S6 :

Smartphone baru andalan Samsung
• Sistem operasi: Android 5.0.2 (Lollipop)
• Prosesor: 2.1 GHz. 1.5GHz Quad core
• Layar / Berat: 5.1in, 138g
• Kamera: 16MP (belakang), 5MP (depan)
• Memory: RAM: 3GB
   Memori internal: 32/64 / 128GB
• Warna: Hitam, putih, platinum emas, biru, hijau


Berikan Penilaianmu Terhadap Samsung Galaxy S6 ini :
Rating: Skala 1 - 5


© Majalah Siantar | All Rights Reserved.


Share on Google Plus

About Erick Prakoso

Majalah Siantar adalah terbitan berkala yang isinya meliputi berbagai berita terbaru, koleksi artikel bermanfaat, tips dan trik, pandangan tentang topik aktual terkini yang patut diketahui pembaca, karya tulis dan berbagai catatan dalam dunia pendidikan.