Samsung Galaxy S7 Kemungkinan Dirilis 2016

Setelah resmi meluncurkan Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge pada awal tahun ini, ternyata belum mampu membuat pihak Samsung merasa puas akan produk teranyar mereka itu. Guna bersaing dengan vendor smartphone lainnya, mereka dikabarkan masih terus mengembangkan Samsung serie S.

Informasi yang belakangan ini beredar menyebutkan bahwa perusahaan teknologi raksasa asal Korea Selatan tersebut akan mengembangkan produk yang lebih multifungsi yang akan diwujudkan dalam Samsung Galaxy S 7.

Samsung Galaxy S7 Kemungkinan Dirilis 2016
Ilustrasi Galaxy S 7. Img credit: pixabay

Ketika ditanya para petinggi Samsung apakah tahun ini akan di launch serie terbaru mereka jawabannya adalah tidak, sebab produk ini kemungkinan besar akan dirilis pada tahun 2016 itupun melihat respon pasar bagus tidaknya produk ini diluncurkan.

Informasi yang dilansir dari ETNews menyebutkan bahwa ada kemungkinan kerjasama antara Qualcomm dengan Samsung untuk mengembangkan smartphone yang jauh lebih tangguh dibandingkan produk-produk sebelumnya.

Kesepakatan yang terjadi dalam kerja sama itu, sebanyak 2 varian Galaxy S7 akan dilepaskan oleh pihak Samsung kepada mitra mereka. Chipset dari Qualcomm yang digunakan masih sama seperti varian pertamanya. Produk Samsung juga menggunakan chipset dari Exynos pada variasi lainnya.

Exynos memiliki ketangguhan saat dioperasikan di berbagai smartphone. Hal ini membuat Samsung masih terus mengembangkan produk terbaru mereka meski kini sedang menjalani kerjasama dengan beberapa vendor lainnya. Kerja sama yang disebut itu masih belum membahas spesifikasi jenis apa yang akan dikembangkan nantinya.


Berikan Penilaianmu Terhadap Artikel ini :
Rating: Skala 1 - 5


© Majalah Siantar | All Rights Reserved.


Share on Google Plus

About Erick Prakoso

Majalah Siantar adalah terbitan berkala yang isinya meliputi berbagai berita terbaru, koleksi artikel bermanfaat, tips dan trik, pandangan tentang topik aktual terkini yang patut diketahui pembaca, karya tulis dan berbagai catatan dalam dunia pendidikan.