Instagram Gunakan Algoritma untuk Feed Pengguna

Social media berbagi foto aplikasi Instagram mengatakan akan menggunakan algoritma untuk update untuk feed pengguna ' saat scrol sampai upload gambar berdasarkan algoritma yang mempelajari apa yang anggota sukai.

Dalam sebuah pernyataan tentang perubahan, Instagram mengatakan foto muncul di feed akan memerintahkan berdasarkan apa "kami percaya Anda akan peduli hal ini."

Aplikasi ini mengutip jumlah pengguna konten sering kehilangan ketika jauh dari Instagram. Menurut layanan, orang kehilangan hingga 70% dari feed mereka.

Instagram Gunakan Algoritma untuk Feed Pengguna

"Urutan foto dan video di feed Anda akan didasarkan pada kemungkinan Anda akan tertarik pada konten, hubungan Anda dengan orang posting dan ketepatan waktu pos," membaca pernyataan dari Instagram. "Ketika kita mulai, kita fokus pada mengoptimalkan urutan - semua posting akan tetap ada, hanya dalam urutan yang berbeda."

Perubahan diharapkan dalam beberapa bulan mendatang. "Kita akan mengambil waktu untuk mendapatkan hak ini," demikian pernyataan Instagram ini.

Sebagian besar jaringan sosial memungkinkan update dari teman atau pengikut untuk muncul di timeline pengguna dalam urutan kronologis terbalik, dengan update terbaru dekat bagian atas.

Namun, lebih jaringan seperti Facebook dan Twitter yang mencoba strategi baru seperti algoritma sehingga pengguna tidak lewatkan setiap berita penting. Di Facebook, pengguna dapat flip antara Top Stories atau paling update terbaru.

Pada bulan Februari, Twitter meluncurkan pendekatan yang lebih halus di mana pengguna bisa memilih untuk melihat beberapa tweet kunci dekat bagian atas jadwal mereka, dicampur dengan berita terbaru. Namun, sebelum peluncuran fitur, pengguna Twitter mengecam perubahan potensial menyusul laporan tentang pengenalan algoritma.


Berikan Penilaianmu Terhadap Artikel ini :
Rating: Skala 1 - 5

© Majalah Siantar | All Rights Reserved.

Share on Google Plus

About Miyako Koyami

Majalah Siantar adalah terbitan berkala yang isinya meliputi berbagai berita terbaru, koleksi artikel bermanfaat, tips dan trik, pandangan tentang topik aktual terkini yang patut diketahui pembaca, karya tulis dan berbagai catatan dalam dunia pendidikan.