Cara Mendesain Website Untuk Pemula

Cara Mendesain Website dengan Mudah Untuk Pemula - Tidak Memerlukan Pengalaman. Jangan lupa! Sebelum Anda memulai website Anda, Anda memerlukan nama domain dan web hosting.

Cara Mendesain Website Untuk Pemula

1. WordPress adalah pilihan yang sangat populer saat ini. Karena fleksibel, terus-menerus meningkatkan versi dan tidak memerlukan pengalaman desain untuk digunakan.

Anda hanya memilih tema desain yang Anda suka, menambahkan teks Anda dan Anda siap untuk online!

Ketika saya membuat situs ini kembali pada tahun 2010, saya harus melakukannya secara manual melalui perangkat lunak. Sekarang banyak orang yang migrasi ke WordPress.

2. Gunakan desain yang bersih. Lupakan situs multi-warna dengan tombol berkedip, spanduk dan latar belakang keras.

Jika Anda menggunakan WordPress untuk membangun website Anda, pertimbangkan untuk menggunakan Kejadian tema - salah satu kerangka WordPress paling populer dengan renyah, desain bersih.

Mereka juga menggunakan HTML5 dengan banyak tema mereka. Jangan biarkan berbicara techy menipu Anda. Itu hanya berarti mereka menggunakan kode terbaru yang membantu halaman Anda memuat lebih cepat dan lebih mudah untuk mesin pencari untuk membaca.

3. Gunakan navigasi sederhana. Jangan membanjiri pengunjung Anda dengan 20 pilihan pada menu Anda. Sorot halaman yang paling penting dan menggunakan sub menu untuk menjaga navigasi Anda bersih.

4. font yang lebih besar dan aturan ruang putih. Untuk membuat halaman Anda lebih mudah dibaca, penting untuk menggunakan font yang lebih besar (setidaknya 14px dan banyak ruang putih).

5. Membangun sebuah situs responsif. Hal ini memastikan situs Anda menampilkan secara optimal di semua browser. Sebagai contoh, saya menggunakan Dish tema harian di blog saya dan secara otomatis beban optimal pada ponsel, tablet, dll

Semakin banyak orang yang berselancar di Web pada perangkat mobile mereka sehingga memiliki situs responsif, atau desain yang bekerja dengan semua resolusi, sangat ideal.

6. Simpan Uang Anda

Kecuali jika Anda perlu desain yang sangat disesuaikan, tidak perlu menghabiskan jutaan pada desain web.

Saya ngeri ketika saya mendengar orang mengatakan mereka menghabiskan ribuan dolar untuk website dasar WordPress. Astaga!

Satu-satunya hal yang Anda benar-benar harus membayar adalah nama domain Anda, hosting yang (WordPress datang gratis dengan hosting berbayar) dan mungkin premi Wordpress tema seperti Genesis.

Dan jika Anda tidak ingin membeli tema, Anda dapat menggunakan salah satu dari banyak tema WordPress gratis yang datang dengan platform tertentu.

7. Satu atau dua kolom yang terbaik. Semakin banyak orang yang memilih 3 kolom dan akhirnya memilih desain sederhana seperti desain satu atau dua kolom saja.



Berikan Penilaianmu Terhadap Artikel ini :
Rating: Skala 1 - 5

© Majalah Siantar | All Rights Reserved.
Share on Google Plus

About Miyako Koyami

Majalah Siantar adalah terbitan berkala yang isinya meliputi berbagai berita terbaru, koleksi artikel bermanfaat, tips dan trik, pandangan tentang topik aktual terkini yang patut diketahui pembaca, karya tulis dan berbagai catatan dalam dunia pendidikan.