Google menonaktifkan Lelucon April Mop

Terlalu banyak lelucon pada April Mop sehingga memberitakan sesuatu yang tidak benar. Sebagai contoh, dimulai di Australia, perusahaan yang mengumumkan aksi terbaru: "Gmail Mic Drop", versi khusus dari tombol kirim yang menambahkan gif dari antek (salah satu yg tak ada kelamin, ikon merchandise awet muda dari seri Despicable Me) berpakaian sebagai ratu menjatuhkan mikrofon ke dalam email Anda. "Semua orang akan mendapatkan pesan Anda, tapi itu yang terakhir yang pernah Anda mendengar tentang hal itu," Google menambahkan dalam blogpost mengumumkan fitur. "Ya, bahkan jika orang mencoba untuk menanggapi, Anda tidak akan pernah melihatnya."

Bagi kebanyakan perusahaan, itu hanya dianggap sepele, tapi Google memiliki tradisi lama untuk benar-benar membangun produk yang mereka "mengumumkan" pada Hari April Mop ', bahkan jika mereka hanya bertahan selama 24 jam.

Sayangnya, cara perusahaan memutuskan untuk mengimplementasikan fitur Mic Jatuhkan adalah dengan hanya menempatkan tombol pada jendela penulisan setiap pengguna, sehingga cukup mudah untuk mendapatkannya. pengembang web Andy Baio cepat mulai katalogisasi beberapa pengguna yang telah dibatalkan oleh perubahan.

Google menonaktifkan Lelucon April Mop

Satu, yang diposting di perusahaan Gmail bantuan forum, menulis: "Terima kasih kepada Mic Jatuhkan Saya baru saja kehilangan pekerjaan saya. Saya seorang penulis dan memiliki tenggat waktu untuk bertemu. Saya mengirim artikel saya ke bos saya dan tidak pernah mendengar kembali darinya. Saya tidak sengaja mengirim email menggunakan 'Mic drop' tombol kirim. Ada koreksi yang harus dilakukan pada artikel saya dan saya tidak pernah menerima balasan nya. Bos saya tersinggung dengan animasi Mic Drop dan diasumsikan bahwa saya tidak membalas dia karena saya pikir masukan nya kecil (maka Mic Drop). Aku hanya bangun untuk suara sangat marah dari dia yang adalah bagaimana saya tahu tentang ini prank 'lucu'. "

keprihatinan serupa berlimpah di forum bantuan. "April bodoh lelucon yang menyenangkan tetapi tidak ketika mereka mempengaruhi korespondensi bisnis saya," tulis salah satu pengguna. Lain mengatakan "Saya mengirimkan email penting untuk 30 penerima dan saya tidak sengaja mengklik 'Mic drop' Send. Aku benar-benar tidak bermaksud, dan saya menyadari apa yang terjadi setelah fakta. Saya mencoba untuk mengirim ulang tanpa itu, tetapi sudah terlambat. Apakah ada cara saya dapat membatalkan fitur penurunan mic saya? "

Sepertiga menulis "Sayangnya beberapa teman yang sangat cerdas saya adalah insinyur senior di Google. Aku hampir mengangkat telepon dan berteriak pada mereka karena penciptaan bodoh ini membuat saya terdengar begitu kasar kepada satu pelanggan penting ketika saya membuat kesalahan untuk mengklik tombol bodoh ini. "

Sebagai hasil dari keluhan, Google mengumumkan telah dimatikan fitur tersebut. Perusahaan mengatakan kepada Guardian: "Yah, sepertinya kita membodohkan diri tahun ini. Karena bug, fitur MicDrop secara tidak sengaja menyebabkan sakit kepala lebih dari tertawa. Kami benar-benar menyesal. Fitur ini telah dimatikan. Jika Anda masih melihat itu, silahkan kembali halaman Gmail Anda. "

Mic bukan satu-satunya prank April Fools 'Day diluncurkan oleh Google. Perusahaan, jelas diisi dengan pelawak praktis, telah meluncurkan sedikitnya lima orang lain hari ini, termasuk "Google Karton Plastik" (kotak transparan yang Anda tali ke wajah Anda untuk mengaktifkan "Reality sebenarnya"), Dicari Socks (yang memungkinkan Anda menemukan kaus kaki Anda dengan aplikasi Google) dan Google Maps Disco (yang memungkinkan Anda menonton Pegman menari ke funky Kota). Tapi tak satu pun dari mereka tampaknya telah dipecat.



Berikan Penilaianmu Terhadap Artikel ini :
Rating: Skala 1 - 5

© Majalah Siantar | All Rights Reserved.

Share on Google Plus

About Miyako Koyami

Majalah Siantar adalah terbitan berkala yang isinya meliputi berbagai berita terbaru, koleksi artikel bermanfaat, tips dan trik, pandangan tentang topik aktual terkini yang patut diketahui pembaca, karya tulis dan berbagai catatan dalam dunia pendidikan.