Term Life atau Whole Life Insurance

Term Life atau Whole Life Insurance - Jenis asuransi apa yang terbaik untuk Anda dan keluarga, Term Life atau Whole Life Insurance?. Dari sekian banyaknya penyedia layanan asuransi tentunya kita harus lebih ekstra dalam memilih dan memilah. Jawabannya tergantung pada beberapa faktor, termasuk beberapa diantaranya adalah :

Pilih Term Life atau Whole Life Insurance

Kebutuhanmu.
Jika Anda membutuhkan cakupan hanya sampai anak-anak Anda lulus dari perguruan tinggi, misalnya, Anda mungkin akan lebih baik dengan Term Life Insurance.

Asuransi dengan uang tunai.
Termasuk anggaran yang lebih cocok untuk kebutuhan jangka panjang, seperti perencanaan pajak real dan memberikan keamanan seumur hidup bagi pasangan Anda. Beberapa kebijakan jangka tidak dapat diperbaharui usia melewati 70 atau 80 dan bisa menjadi mahal untuk memperbaharui sebagai pendekatan usia itu.

Biaya.
Jika istilah asuransi jiwa adalah lebih cocok untuk anggaran Anda dan Anda ingin cakupan waktu hidup, mempertimbangkan kebijakan jiwa yang dapat dikonversi menjadi kebijakan seumur hidup. Kemudian Anda dapat mengkonversi kebijakan setiap kali arus kas atau kebutuhan mendikte. Anda juga dapat membeli kombinasi jiwa dan asuransi seumur hidup dan secara bertahap beralih ke asuransi seumur hidup dari waktu ke waktu.

Tabungan Anda dan Tujuan Investasi.
asuransi seumur hidup dapat menjadi sarana investasi jangka panjang yang baik, terutama karena nilai tunai memiliki potensi untuk tumbuh pajak tangguhan. Jika Anda tidak lagi membutuhkan asuransi tapi ingin beberapa uang ekstra, Anda mungkin menyerah kebijakan dan mengumpulkan nilai tunai akumulasi. Pastikan untuk mendiskusikan konsekuensi pajak dengan penasihat pajak Anda pertama.

Sebagai alternatif, Anda bisa membeli asuransi jiwa dan investasi apa yang Anda simpan di premi pada Anda sendiri. Bandingkan dengan hasil yang dapat Anda harapkan, dan ingat untuk mengambil pajak menjadi pertimbangan jika Anda berencana untuk memilih investasi kena pajak.

Jadi, Haruskah Saya Beli Term Life atau Whole Life Insurance? jiwa dan asuransi seumur hidup keduanya memiliki kelebihan termasuk perlindungan keluarga dekat. Memutuskan jenis kebijakan dan fitur yang tepat untuk Anda mengambil pertimbangan hati-hati dan, sering kali, lihat dipahami di rencana keuangan Anda. Untuk mendiskusikan kebutuhan asuransi jiwa Anda dan persyaratan keuangan, hubungi profesional keuangan Anda.


Berikan Penilaianmu Terhadap Artikel ini :
Rating: Skala 1 - 5

© Majalah Siantar | All Rights Reserved.
Share on Google Plus

About Miyako Koyami

Majalah Siantar adalah terbitan berkala yang isinya meliputi berbagai berita terbaru, koleksi artikel bermanfaat, tips dan trik, pandangan tentang topik aktual terkini yang patut diketahui pembaca, karya tulis dan berbagai catatan dalam dunia pendidikan.