HP Cepat Panas Saat Internetan

HP Cepat Panas Saat Internetan
HP Cepat Panas Saat Internetan

HP Cepat Panas Saat Internetan - Pernahkah kalian merasa kesal saat tiba-tiba hp yang kalian gunakan ternyata suhunya tiba-tiba memanas bahkan bisa digunakan untuk menggoreng telur ? Hp yang kita gunakan apalagi smartphone memang identik dengan aplikasi yang berat, bukan dari segi timbangan, namun prosessor atau otak hp kita yang terkadang tidak bisa menjalankan beberapa aplikasi sekaligus. Wajar saja, wong harganya murah. Meski begitu, tidak tertutup kemungkinan bahwa hp mahal dengan spek tinggi juga mengalami hal serupa yakni hp memanas karena kita pakai dengan membuka lebih dari 3 aplikasi, tidak jarang hp kita malah hang atau lengket, dimana program tidak merespon dan suhu hp kita yang memanas. Jika Anda pernah mengalami kejadian tidak menyenangkan ini, maka kita sama.

HP Cepat Panas Saat Internetan
HP Cepat Panas Saat Internetan

Penelusuran yang terkait dengan hp cepat panas saat internetan

cara mengatasi hp cepat panas dan batre cepat habis
berbeda dengan hp zaman dahulu, hp saat ini entah kenapa sering sekali panas dan tak hanya itu, batre yang digunakan pun sangat cepat kandas, oleh karena itu, powerbank pun menjadi laris manis di pasaran. Hal ini disebabkan karena daya yang ada terkuras habis untuk menjalankan beberapa aplikasi yang bermain atau dijalankan di latar belakang, sekalipun kita tidak membuka aplikasi tersebut, tetap saja ia berjalan bahkan menghabiskan daya ataupun kuota internet kita. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa paket kuota kita menjadi lebih cepat habis. Lain halnya jika kita menggunakan paket unlimited.

merk hp android yang tidak cepat panas
Persaingan di dunia teknologi semakin terasa dengan banyaknya produk-produk elektronik yang kian memanjakan para penggunanya. Baik perusahaan kecil sampai raksasa teknologi berlomba-lomba menawarkan merk hp yang kian laris di pasaran dengan OS Android. Meski begitu, kita sebagai pengguna wajib waspada akan produk yang akan kita beli. Jangan sampai kita hanya tergiur dengan spek tinggi dengan harga yang murah. Sebab bisa saja apa yang kita beli tidak seperti yang kita harapkan dan hp tersebut sering membuat kita kesal karena tidak respon dan cepat sekali memanas.

hp cepat panas saat main game
Bermain game merupakan kesenangan tersendiri bagi para pengguna hp android. Sebab dengan membuka Google Play, pengguna dapat mendownload dengan mudah beberapa aplikasi maupun permainan baik itu yang dapat di unduh secara gratis maupun berbayar. Namun setiap kesenangan pastilah ada sisi kesalnya, contohnya seperti hp yang kita gunakan saat bermain game itu cepat panas, sehingga rasanya tangan kita juga ikut panas dan akhirnya terbakar. Sudah banyak hp yang meledak karena digunakan bermain game dalam waktu yang cukup lama sehingga hp tersebut memanas dan dengan suhu tinggi itulah hp yang dipakai bisa meledak dan membahayakan penggunanya.

penyebab hp panas dan boros baterai
Banyak yang bertanya kepada teman-temannya ataupun orang yang dianggap sudah lebih tahu apa penyebab hp panas dan mengapa hp yang mereka pakai itu baterainya sangat boros sehingga dalam waktu 3-4 jam pemakaian saja baterai sidah drop alias lowbatt. Tentu saja hal ini menjadi cerita kelam tersendiri bagi para pengguna hp yang mengalami kisah serupa. Namun hal ini mendapat tanggapan berbeda dari masing-masing pengguna. Anda juga pastinya memiliki jawaban tersendiri mengenai kasus ini. Sayangnya, saya tidak ingin mendengar keluhan Anda, karena keluhan saya sendiri tidak ada yang mau mendengarkannya.

hp android panas sendiri
Terkadang, tanpa sepengetahuan kita, hp yang kita gunakan itu mau mengulah, entah itu karena program yang kita jalankan tidak dapat berjalan seperti biasanya ataupun hp yang kita pakai sering sekali panas secara mendadak atau tiba-tiba. Hal ini tentu menjadi hal yang paling mengesalkan hati. Padahal dahulu sebelum membeli barang tersebut, kita meyakini bahwa hp pilihan kita adalah produk terbaik dikelasnya. Lalu muncullah sebuah pertanyaan, kenapa hp android saya suka panas sendiri ? apakah ia demam atau meriang ? tentu tidak. Karena hp adalah benda mati. Mungkin bisa penyakitan seperti terjangkit virus atau program jahat, namun kalau panas sendiri bagaimana ? apakah kita harus mengkompres hp tersebut dengan air dingin ? apakah ada dokter spesialis yang menangani hp yang suka panas sendiri ? Sampai saat ini pertanyaan tersebut diatas masih menjadi misteri.


Pencarian menuju artikel ini :
kenapa hp android lemot
penyebab hp panas saat di cas
hp asus cepat panas




Berikan Penilaianmu Terhadap Artikel ini :
Rating: Skala 1 - 5


© Majalah Siantar | All Rights Reserved.

Share on Google Plus

About Majalah Siantar

Majalah Siantar adalah terbitan berkala yang isinya meliputi berbagai berita terbaru, koleksi artikel bermanfaat, tips dan trik, pandangan tentang topik aktual terkini yang patut diketahui pembaca, karya tulis dan berbagai catatan dalam dunia pendidikan.