Jangan Berteman dengan Mantan Kalau Dia...

Jangan Berteman dengan Mantan Kalau Dia

MajalahSiantar.NET - Meski tidak semua hubungan pacaran akan bertahan hingga pernikahan, namun jika tidak harus bersama juga kita masih bisa berteman baik dengan mantan, toh tidak ada salahnya juga kan ?

Selain dapat teman yang ngerti kita banget, kamu juga nggak perlu repot-repot menghindar kalau ketemu mantan, iya kan?. Yang pasti saling mendoakan supaya mendapatkan kebahagiaan dalam hidup masing-masing.

Tapi, ada tapinya nih. Nggak semua mantan loh pantas buat ditemani atau kita jadikan teman. Kisah cinta kamu sama dia kemarin bisa jadi ukuran untuk memutuskan, “kira-kira baiknya temenan apa nggak, ya?”. Kalau tipe mantan kayak gini, lebih baik nggak usah ditemani, deh!

1. Cuma Mau Untung
Saat pacaran dulu, ada aja permintaannya ke kamu. Minta dibeliin ini-itu, diantar ke sana-sini, atau tiba-tiba ada pas lagi butuhnya aja. Nah, pas kamu lagi butuh, entah dia menghilang ke mana. Ih, yang kayak gini nggak perlu ditemenin!

2. Suka Selingkuh
Big no, no no! Dengan cara dia selingkuh aja, kamu harusnya udah tahu kalau dia nggak menghargai kamu. Walau udah baikan dan maafin kesalahannya, kayaknya nggak perlu temenan sama dia. Tipe mantan gini biasanya akan mengulang lagi kesalahan yang sama.

3. Selalu Posesif
Punya mantan yang sibuk nanya kamu di mana, dengan siapa, dan sedang berbuat apa 24 jam nonstop bisa jadi hal yang menjengkelkan. Tipe mantan kayak gini, kadang cuma bikin kamu kerepotan dan susah buat dekat sama orang lain. Padahal udah nggak pacaran, kok masih posesif?

4. Masih Suka Labil
Udah lama putus, sih, tapi ternyata dia belum juga bisa menentukan sikap. Kadang, dia kasih kode pengen balikan atau perhatian setengah mati sampai kamu ikutan baper. Eh, pas kamu udah baper, dia balik lagi menunjukkan kalau kalian udah putus. Sebentar, maunya apa? Masih yakin mau temenan sama tipe mantan kayak gini? Pikir 5 kali. (Uzone)


Berikan Penilaianmu Terhadap Artikel ini :
Rating: Skala 1 - 5

© Majalah Siantar | All Rights Reserved.

Share on Google Plus

About Majalah Siantar

Majalah Siantar adalah terbitan berkala yang isinya meliputi berbagai berita terbaru, koleksi artikel bermanfaat, tips dan trik, pandangan tentang topik aktual terkini yang patut diketahui pembaca, karya tulis dan berbagai catatan dalam dunia pendidikan.