Macam-Macam Sikap Orang pada Hari Valentine

Macam-Macam Sikap Orang pada Hari Valentine

MajalahSiantar.NET - Orang bijak bilang, orang sukses selalu menemukan solusi pada setiap masalah, sementara kebalikannya, orang gagal selalu menemukan masalah di setiap solusi. Yap, kira-kira begitulah tipe manusia sekarang ini. Bisanya cuma mengeluh, memprotes dan membully orang lain atau sesuatu hal tanpa pernah meninggalkan masukan positif demi perbaikan di masa depan.

Pada kesempatan kali ini, admin ingin membahas bagaimana saja respon orang-orang terhadap hari Valentine, pastinya di social media sudah pada ramai membicarakan hal ini. Sehingga tidak jarang terjadi pro dan kontra untuk melewatkan hari yang sudah pasti terulang pada setiap tahunnya yakni pada 14 Februari.

Entah mereka berdasarkan doktrin apa, informasi apa, namun hampir bisa dikategorikan beberapa macam tipe manusia yang memberikan respon jika ditanya mengenai masalah Valentine ini. Apa aja sih ? langsung aja check it out !!

1.Serasa Ulang Tahun
Ada aja tipe manusia yang menunggu hari Valentine sama seperti menunggu pada hari ulang tahunnya. Mungkin karena nuansa makanan kali ya, apalagi coklat sering beredar luas pada hari Valentine. Ada yang minta sama pacar, temen bahkan minta sama orang yang gak di kenal di socmed. Hmm, sensasinya ditungguin terus ya.

2. EGP
Tipe EGP atau emang gue pikirin juga banyak, mau Valentine kek, mau nggak kek, tidak ada urusan sama sekali. Tipe ini menjadikan hari - hari yang special bagi orang lain, menjadi biasa - biasa saja. Trus masalah buat loe ? Yap, begitu gaya mereka kalau ditanyain soal yang satu ini.

3. Pura-pura nggak tau
Ada pura-pura nggak tau, padahal tahu dan dia maunya dikasi kado apa gitu kan, namun dengan tipe seperti ini sangat baik jika kalian ingin melakukan pendekatan apalagi untuk memulai hubungan baru, terlebih jika dia jomblo maka momen seperti ini sangat disarankan untuk menggoda tipe yang pura-pura nggak tahu.

4. Gamers
Udah tahulah bro mereka pada ngapain, WARNET !

5. Anti Valentine
Biasanya mereka akan memposting ulang seruan yang mengatakan bahwa valentine itu ga penting, ga ada manfaatnya, ga perlu dirayakan dan gak perlu ada. Tipe ini biasanya membenci orang-orang yang ikutan dalam suasana valentine dan berharap mereka mendapatkan kesialan atas apa yang mereka rayakan.


Terlepas dari itu semua, segala hal tentang valentine yang biasa dihubungkan dengan hari kasih sayang (kata banyak orang) adalah hak semua orang memberikan penilaiannya masing-masing namun satu hal yang pasti wajiblah menjaga perdamaian dan kerukunan antar perbedaan RAS sehingga kondisi negara kita tetap stabil dan tidak mudah dipengaruhi oleh orang asing. Sekian.



Berikan Penilaianmu Terhadap Artikel ini :
Rating: Skala 1 - 5

© Majalah Siantar | All Rights Reserved.

Share on Google Plus

About Majalah Siantar

Majalah Siantar adalah terbitan berkala yang isinya meliputi berbagai berita terbaru, koleksi artikel bermanfaat, tips dan trik, pandangan tentang topik aktual terkini yang patut diketahui pembaca, karya tulis dan berbagai catatan dalam dunia pendidikan.