Nokia 6 Ramaikan Pasar Smartphone, ini Spesifikasinya

Nokia 6 Ramaikan Pasar Smartphone, ini Spesifikasinya
Nokia 6

MajalahSiantar.NET - HMD Global selaku pemegang merek resmi Nokia saat ini, tak mau cuma menjadi penonton saja dikala merk lain tengah mengendus keuntungan dari penjualan ponsel pintar. Mereka pun memutuskan untuk ikut bersaing dengan menurunkan ponsel andalan mereka yang berbasiskan Android, Nokia 6.

Konsumen di Indonesia memang sempat kecewa lantaran smartphone itu baru dirilis khusus untuk China saja.

Disana, HMD Global memasarkan ponsel Nokia 6 dengan harga 1.699 yuan atau setara dengan Rp 3,2 juta.

Nokia tidak main-main dengan ponsel yang mereka tawarkan, terbukti spesifikasi Nokia 6 bisa dibilang sudah tergolong kelas menengah, dibuktikan melalui pemakaian layar 5,5 inci (1080p) dengan tingkat kerapatan 403 piksel per inci, sementara kamera utama 16 megapiksel, didukung lagi kamera selfie berkaliber 8 megapiksel.

Bagian dalam, processor Nokia 6 sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 430, aplikasi dijamin berjalan dengan baik sebab dipersenjatai dengan RAM 4 GB serta memori penyimpanan internal 64 GB.

Dengan menggunakan bahan logam, terlihat ponsel ini jadi terkesan lebih mewah dan kokoh.

Kapan Nokia 6 dijual di Indonesia ? Kita tunggu saja.



Berikan Penilaianmu Terhadap Artikel ini :
Rating: Skala 1 - 5

© Majalah Siantar | All Rights Reserved.

Share on Google Plus

About Majalah Siantar

Majalah Siantar adalah terbitan berkala yang isinya meliputi berbagai berita terbaru, koleksi artikel bermanfaat, tips dan trik, pandangan tentang topik aktual terkini yang patut diketahui pembaca, karya tulis dan berbagai catatan dalam dunia pendidikan.