5 Pemain yang Bakal Pindah Klub Musim ini

5 Pemain yang Bakal Pindah Klub Musim ini

Sebagai pemain sepakbola profesional, pindah klub adalah hal yang biasa terjadi. Dimana mereka akan mulai mengasah kemampuan mereka dalam mengolah si kulit bundar di lapangan hijau bersama dengan rekan-rekan satu tim.

Setelah beberapa waktu yang lalu sudah ada beberapa pemain yang hijrah ke klub mereka yang baru, seperti Neymar, eks pemain Barcelona yang menjadi bagian dari tim PSG, ada beberapa pemain yang diprediksi akan mengikuti jejak pemain tersebut diatas yakni bermain dengan tim yang baru di musim panas ini, siapa sajakah mereka ? Simak opini saya dalam 5 Pemain yang Bakal Pindah Klub Musim ini :

1. Renato Sanches - Bayern Munich

Performa yang kerap menurun membuat posisi Renato Sanches bersama Bayern Munich kian terancam. Hal ini diperkuat pula dengan sikap Ancelotti yang merasa bahwa sang pemain sudah tidak cocok lagi bermain di tim asuhannya itu. Meski demikian, hal itu menjadi angin segar bagi AC Milan yang berminat terhadap Sanches. Selain itu, Liverpool juga masih menjadikannya pemain incaran favorit guna memperkuat tim mereka.

2. Benedikt Howedes - Schalke 04

Dilirik tim papan atas adalah kebanggaan seorang pemain, apalagi dengan iming-imging bayaran super besar dan bonus yang begitu banyak tentu menjadi tantangan sendiri bagi seorang pemain sepakbola. Benedikt Howedes yang kini menjadi incaran Juventus diperkirakan akan bergabung untuk memperkuat lini belakang Si Nyonya Tua.

3. Ousmane Dembele - Borussia Dortmund

Dengan kucuran dana fantastis, Borusia Dortmund sudah menyepakati transfer Ousmane Dembele menuju klub Barcelona. Pemain winger itu tidak akan lama lagi akan merumput bersama tim yang berisikan bintang. Dembele juga akan mendapatkan bonus yang tidak sedikit bila performanya meningkat dan mampu memberikan kontribusi yang baik bagi tim.

4. Douglas Costa - Bayern Munich

Douglas Costa kian hari semakin tidak sesuai dengan pola permainan tim Bayern Munich. Setidaknya itulah pendapat dari Uli Hoeness, sang
Presiden Bayern Munich. Bahkan terkait pelepasannya dari klub tersebut juga tidak mendapat penyesalan seandainya Costa harus berlabuh ke tim Juventus.

5. Rafinha Alcantara - Barcelona

Secara tiba-tiba, Rafinha Alcantara meminta agar tim Barcelona memberikan ijin untuk bisa menjajali kemampuannya bersama tim AC Milan. Hingga kini proses negoisasi kedua tim tampaknya berjalan lancar. Pemain gelandang tersebut selangkah lagi untuk mewujudkan keinginannya bergabung dengan AC Milan namun masih berstatus pinjaman selama semusim penuh dengan opsi permanen kedepannya.


Share on Google Plus

About Majalah Siantar

Majalah Siantar adalah terbitan berkala yang isinya meliputi berbagai berita terbaru, koleksi artikel bermanfaat, tips dan trik, pandangan tentang topik aktual terkini yang patut diketahui pembaca, karya tulis dan berbagai catatan dalam dunia pendidikan.