Anak SMA Tewas Tertembak Senapan Angin

 Anak SMA Tewas Tertembak Senapan Angin
AS, Anak SMA yang Tewas Tertembak Senapan Angin

MajalahSiantar.NET - Berniat ingin berburu burung, nasib malang justru menimpa AS, seorang pelajar SMA yang berusia 16 tahun. Ia merupakan warga Dusun Huta Kalapa Nagori Dolok Marlawan Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun‎ Sumatera Utara yang berburu bersama temannya berinisial JAS yang berusia 19 tahun.

Kejadian naas ini bermula ketika mereka berburu burung dengan menggunakan senapan angin pada Jumat (4/8) sore tepatnya di areal persawahan Dusun Sibuntuon Nagori Pinang Ratus Kecamatan Jorlang Hataran.

Asik berjalan, tibalah mereka di area yang jalannya harus didaki (dipanjat). Pertama sekali AS mendaki yang mendapatkan bantuan dari temannya JAS dibawah. Hanya saja ketika AS sudah berada diposisi atas, JAS yang masih dibawah meminta pertolongan AS dengan menggunakan senapan sebagai alat untuk menariknya keatas.

Mereka tidak memperhitungkan posisi ujung senapan tersebut, seketika JAS terjatuh sebelum sampai keatas. Ketika terjatuh, pelatuk senapan angin berburu mereka meletus tersentuh JAS tanpa disengaja. Dengan cepat, AS pun tergeletak tak berdaya. JAS kemudian meminta bantuan dari warga sekitar.

Dengan cepat, AS dibawa ke salah satu rumah sakit swasta di Kota Pematangsiantar guna mendapatkan pertolongan. Namun nyawa AS tak dapat tertolong, AS telah menghebuskan nafas terakhirnya sekitar jam 22.00 wib. Kabar ini sudah diketahui oleh Polsek Balata dan JAS sudah diamankan ke Mapolsek Balata guna penyelidikan lebih lanjut. (SiantarNews.com)

Share on Google Plus

About Majalah Siantar

Majalah Siantar adalah terbitan berkala yang isinya meliputi berbagai berita terbaru, koleksi artikel bermanfaat, tips dan trik, pandangan tentang topik aktual terkini yang patut diketahui pembaca, karya tulis dan berbagai catatan dalam dunia pendidikan.