Tuesday, August 29, 2017

Andik Vermansah Kembali Perkuat Timnas Indonesia

MajalahSiantar.NET - Siapa yang tidak mengenal Andik Vermansah, eks pemain Persebaya itu sudah malang - melintang di dunia sepakbola tanah air sebelum akhirnya memilih bergabung bersama skuad Malaysia, Selangor FA.

Dalam suatu kesempatan interview, Andik yang ditemui awak media memberikan keterangan bahwa dirinya sudah rindu bermain untuk Timnas Indonesia.

Pemain yang berjuluk "Messi dari Indonesia" karena kecepatan larinya itu merasa gembira begitu mendapatkan kesempatan untuk tampil membela Timnas Indonesia pada partai yang mempertemukan Indonesia menghadapi Fiji di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi tepatnya pada hari Sabtu (2/9/201) pukul 16.00 WIB mendatang.

Diyakini Andik sudah banyak belajar dari tim jiran akan strategi dan teknik mengolah si kulit bundar, tentu para fans Andik sudah tidak sabar melihat performa Andik di lapangan hijau yang selama ini dikenal sangat lincah di lapangan.

Mengaku bahwa ia sudah lama tidak memperkuat Timnas Indonesia, alahasil begitu mendapatkan tawaran untuk masuk dalam tim membuatnya senang luar biasa. Menurut pengakuan pemain kelahiran 23 November 1991 ini, dirinya terakhir kali memperkuat timnas pada ajang Piala AFF 2016.

Kontribusi Andik Vermansah untuk Timnas Indonesia pun sudah tidak perlu diragukan lagi. Meskipun lawan kali ini dianggap cukup berat dan menantang, namun setiap pemain diwajibkan untuk mengerahkan segala kemampuan terbaiknya agar bisa mencapai hasil yang maksimal. So, welcome back for Indonesia, Andik !