Asian Games 2018 dan Panah Jokowi

Asian Games 2018 dan Panah Jokowi
Asian Games 2018 dan Panah Jokowi

MajalahSiantar.NET - Asian Games 2018 kali ini hadir dengan suasana berbeda, tidak disangka ternyata Presiden Joko Widodo menunjukkan salah satu kebolehannya, antara lain memanah.

Untuk memulai hitung mundur event Asian Games 2018, Jokowi melakukan aksi yang tak biasa dilihat khalayak ramai.

Saat beliau menghadiri Countdown Asian Games 2018 di Monas, Jakarta Pusat dan Benteng Kuto Besak di Palembang, Jokowi juga menghadiri acara di Monas yang juga dipenuhi warga.

Jokowi naik ke atas panggung dengan membawa busur dan anak panah. Countdown pun dimulai dengan aksi memanah yang dilakukan Presiden Jokowi.

"Dengan mengucap Bismillah, kita sambut 365 hari menjelang Asian Games ke-18 di tahun 2018," kata Jokowi.

Jokowi membidik dan melepaskan anak panah ke layar yang kemudian layar LED itu berubah menjadi hitung mundur. Pada saat itu, terdengar riuh tepuk tangan warga yang membahana.

Tugu Monas kemudian dihiasi dengan video mapping berupa hitung mundur. 3...2...1... dan hitung mundur Asian Games 2018 resmi dimulai.

Share on Google Plus

About Majalah Siantar

Majalah Siantar adalah terbitan berkala yang isinya meliputi berbagai berita terbaru, koleksi artikel bermanfaat, tips dan trik, pandangan tentang topik aktual terkini yang patut diketahui pembaca, karya tulis dan berbagai catatan dalam dunia pendidikan.