Chris John di Kantor DPD PDIP Semarang, Ngapain ?

Chris John di Kantor DPD PDIP Semarang, Ngapain ?
Chris John Saat Berada di Kantor DPD PDIP Semarang

MajalahSiantar.NET - Chris John yang merupakan mantan atlet tinju Indonesia yang kerap mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional, pada hari Senin, (7/8/2017) mendatangi Panti Marhen, Kantor DPD PDIP di Jalan Brigjen Sudiarto, Kota Semarang, Jawa Tengah. Kedatangannya spontan membuat suasana kantor menjadi sedikit berbeda.

Setelah menjelaskan maksud kedatangannya di kantor DPD PDIP tersebut, ternyata ia datang dengan tujuan mengambilkan formulir pendaftaran untuk Dede Indra Permana Sudiro, kader internal PDIP yang berniat maju sebagai Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah (Cawagub). 

Kepada awak media, Chris John dengan mantap menyatakan dukungannya kepada Dede Indra Permana Sudiro.

"Mas Dede adalah sahabat dan rekan saya dalam berbagai hal. Apalagi kita sama-sama memiliki semangat dan visi untuk mendorong prestasi Jateng di bidang olahraga. Selain itu, saya mengenal mas Dede ini sebagai tokoh muda yang memahami banyak hal, baik itu kondisi politik, ekonomi, sosial dan lain sebagainya," demikian ucapan Chris John di Kantor DPD PDIP Jateng, Senin (7/8) seperti yang dikutip dari Merdeka.com.

Bagi Chris John, sosok Dede Sudiro dalam kompetisi Pilgub Jateng 2018 dianggap mampu untuk mewakili generasi muda dan insan olahraga karena memiliki kompetensi dan kapasitas mumpuni dilihat dari pengalamannya di bidang politik. 

Dede Sudiro juga memiliki semangat dan visi untuk mendorong prestasi olahraga Jateng, memiliki pemahaman yang baik dalam problematika yang tengah dihadapi masyarakat Jawa Tengah secara keseluruhan juga menjadi pertimbangan Chris John sebelum mantap memberikan dukungan.

Eks pemain tinju yang secara resmi menyatakan pensiun pada tahun 2013 silam juga berpendapat bahwa Dede Sudiro merupakan sosok yang tepat dengan strategi memangkas angka pengangguran dan kemiskinan di Jateng juga berkeinginan memakmurkan segenap lapisan masyarakat.

Akhir kata, Chris John juga mengharapkan agar Dede Sudiro dapat membawa perubahan positif terhadap Jateng dan menyerahkan segala keputusan kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.


Share on Google Plus

About Majalah Siantar

Majalah Siantar adalah terbitan berkala yang isinya meliputi berbagai berita terbaru, koleksi artikel bermanfaat, tips dan trik, pandangan tentang topik aktual terkini yang patut diketahui pembaca, karya tulis dan berbagai catatan dalam dunia pendidikan.