Paranormal Cabul Spesialis Janda Ditangkap Polisi

Paranormal Spesialis Janda Ditangkap Polisi
Suhadak Ditangkap Polisi

MajalahSiantar.NET - Seorang paranormal harus berurusan dengan polisi lantaran diadukan oleh korban atas perlakuannya yang mengarah ke pencabulan. Dia adalah Suhadak (62), yang berasal dari Lamongan dan telah melakukan aksi cabulnya hingga beberapa kali.

Korbannya sendiri terdiri dari ibu-ibu rumah tangga yang memiliki warung atau janda di wilayah Surabaya Barat.

Setelah sekian lama menjalankan aksinya, barulah ketahuan usai salah satu korban berinisial An (33) yang merupakan warga Pondok Benowo Indah Surabaya melaporkan ke Polsek Pakal pada pertengahan Agustus 2017 belum lama ini.

Singkat cerita, paranormal yang ternyata sudah punya satu cucu ini kepada korbannya mengaku bisa membuat warung jadi ramai dan laris. Sehingga keuntungan para korbannya pun bisa meningkat drastis.

Awalnya, korban hanya diminta menyediakan beras ketan putih dan garam yang akan ditaburkan di rumahnya. Setelah apa yang dibutuhkan sudah dipenuhi, kemudian sang paranormal meminta korban ke belakang rumah dan dilanjutkan dengan aksi pelaku yang mengaku rumah tersebut ada penunggunya dan guna mengusirnya harus menggunakan air mani An dengan cara berhubungan badan.

Karena mendapatkan penolakan, paranormal tersebut tidak kehabisan akal, ia meminta supaya bisa mencabut rambut di sekitar kemaluan korban. Tak hanya itu, korban juga dimintai sejumlah uang yang alasannya bisa untuk membuat warung menjadi semakin laris manis.

Atas perbuatannya itu, kini Suhadak sudah menjalani pemeriksaan di Mapolsek Pakal Surabaya, Senin (28/8/2017).

Share on Google Plus

About Majalah Siantar

Majalah Siantar adalah terbitan berkala yang isinya meliputi berbagai berita terbaru, koleksi artikel bermanfaat, tips dan trik, pandangan tentang topik aktual terkini yang patut diketahui pembaca, karya tulis dan berbagai catatan dalam dunia pendidikan.