Pramugari Vietjet Air Tak Berbikini ke Indonesia

Pramugari Vietjet Air Tak Berbikini ke Indonesia
Vietjet Air

MajalahSiantar.NET - Bagi sebagian besar kaum adam, melihat pramugari dengan berpakaian bikini mungkin sesuatu yang menyenangkan. Namun hal ini dipastikan tidak akan terjadi di Indonesia. 

Pasalnya Vietjet Air, sebuah maskapai penerbangan asal Vietnam, yang membuka penerbangan perdana ke Indonesia dengan rute Ho Chi Minh-Jakarta memastikan pramugari perusahaan penerbangan komersial swasta itu akan memakai pakaian yang sopan.

Seperti yang diketahui bersama, Vietjet Air mulai berdiri sejak November 2007 dan juga sudah mulai merilis penerbangan komersial pertamanya pada 2011 lalu. Vietjet Air merupakan maskapai terbesar kedua di Vietnam dan telah membuka 73 rute penerbangan, termasuk 35 rute internasional serta 48 rute domestik.

Banyak pendapat yang mengatakan dengan adanya penerbangan langsung dari Ho Chi Minh-Jakarta nantinya akan bisa membantu memperluas konektivitas antara sesama negara anggota ASEAN.

Namun hingga kini masih belum ada bocoran mengenai berapa tarif yang akan dibanderol untuk sekali perjalan ke Ho Chi Minh menggunakan maskapai bertarif rendah tersebut.

Mengingat perusahaan Vietjet Air akan beroperasi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta diharapkan bisa membantu mendorong sektor pariwisata, investasi, dan perdagangan di Indonesia.


Share on Google Plus

About Majalah Siantar

Majalah Siantar adalah terbitan berkala yang isinya meliputi berbagai berita terbaru, koleksi artikel bermanfaat, tips dan trik, pandangan tentang topik aktual terkini yang patut diketahui pembaca, karya tulis dan berbagai catatan dalam dunia pendidikan.