Cantiknya Raisa di Hari Pernikahannya

Cantiknya Raisa di Hari Pernikahannya
Raisa

MajalahSiantar.NET - Raisa Andriana dan Hamish Daud telah melangsungkan akad nikah adat Sunda di Ayana MidPlaza, Sudirman, Jakarta, Minggu (3/9/2017). Raisa tampak cantik dengan kepala berhiaskan tiara kecil nan menawan dan menggunakan kebaya putih modern.

Raisa tidak menghiasi kepalanya dengan siger khas Sunda yang menempel di dahi, pelantun 'Usai Di Sini' itu memilih tiara kecil dengan taburan berlian di atas kepalanya. Masyarakat Sunda sendiri menilai bahwa siger merupakan salah satu mahkota yang biasa dikenakan oleh pengantin wanita Sunda.

Penampilan Raisa menggunakan siger berwarna silver tersebut pun sempat diabadikan oleh sang penata rias akad nikah, yakni Marlene Hariman, melalui akun Instagram pribadinya.

Tentu saja banyak netizen mengagumi penampilan Raisa yang jauh lebih cantik menggunakan siger dibandingkan tiara kecil saat akad nikah.

Raisa Andriana
Raisa Andriana

"Entah kenapa begitu sigernya dipake terlihat lebih cantik elegan bak putri raja," ujar pemilik akun @dianfariza. "Ini baru cantik pas akad biasa aja, pake siger keluar auranya," tambah pemilik akun @rosafujil.

"Cantik sigernya daripada waktu akad tadi," sambung pemilik akun @dianpuspitasari_.

"Cantikan pake siger gede gini daripada pake crown tadi," kata pemilik akun @dessypriatna.

Raisa tampak anggun dengan kebaya modern warna putih rancangan Vera Anggraini melalui label Vera Kebaya. Tampilan kebaya terlihat mewah dengan ornamen bordir, ada bros perak sebagai penghias di tengah kebaya dan taburan payet yang cantik. Dimana kebaya tersebut dipasangkan dengan kain batik dominan warna off white. (Okz)

Share on Google Plus

About Majalah Siantar

Majalah Siantar adalah terbitan berkala yang isinya meliputi berbagai berita terbaru, koleksi artikel bermanfaat, tips dan trik, pandangan tentang topik aktual terkini yang patut diketahui pembaca, karya tulis dan berbagai catatan dalam dunia pendidikan.