BlackMarket Siantar

Apakah saat ini sedang kesulitan dalam menjual barang bekas atau sedang ingin mempromosikan sesuatu milik Anda? Kabar gembira untuk kita semua khususnya para warga kota Pematangsiantar karena di blog Majalah Siantar ini membuka laman dan kategori baru untuk menolong Anda mempromosikan atau menjual barang bekas yang tidak dipakai lagi untuk dijadikan uang dari hasil penjualan barang tersebut.


BlackMarket Siantar
BlackMarket Siantar

Kami menawarkan solusi tanpa biaya sepeserpun bahkan hanya dengan sedikit usaha, Anda akan menikmati hasilnya dengan bantuan kami. Laman ini ditujukan bagi kamu yang ingin menjual sesuatu seperti Mobil, Sepeda Motor, Properti, Fashion, Elektronik & Gadget, Alat Olahraga, Perabotan, Perkakas dan masih banyak benda lainnya disekitar Anda dan tidak terpakai untuk dijual kepada siapa saja yang berminat untuk membelinya. Namun untuk menggunakan layanan ini, Anda haruslah warga kota Pematangsiantar dan memang bertempat tinggal di kawasan kota ini dan sekitarnya. Jadi calon pembeli juga berasal dari Pematangsiantar, semakin mudah untuk bertemu dengan calon pembeli dan peluang barang cepat laku juga tinggi.

Selain itu, kami juga akan memuat iklan banner secara gratis yang bisa dilihat oleh pembaca Majalah Siantar ini tepat dibawah menu navigasi. Pemasangan iklan ini kami berikan kepada para pengiklan secara gratis dalam waktu paling lama 1 bulan selama barang masih belum laku. Tujuannya untuk meningkatkan peluang barang Anda cepat terjual.

Apa saja syarat untuk bisa memasang iklan gratis di Majalah Siantar ?


1. Pastikan bahwa Anda adalah warga Siantar dan tinggal di kota ini (wajib).

2. Pastikan Anda memiliki barang yang ingin dijual seperti Mobil, Sepeda Motor, Properti, Fashion, Elektronik & Gadget, Alat Olahraga, Perabotan, Perkakas dll.

3. Bersedia memberikan data barang yang ingin dijual dengan sebenar-benarnya. Foto barang yang dijual harus sesuai dengan aslinya dan bukan diambil dari internet.

4. Isi formulir yang kami sediakan seperti yang terdapat di bawah ini.






Note:
- Iklan Anda akan kami moderasi lebih dahulu untuk memastikan kebenaran data dan informasi barang yang akan dijual.
- Pastikan mengisi data yang diminta dengan jujur dan benar adanya.
- Kami tidak menjamin iklan Anda segera tayang karena harus melakukan beberapa pertimbangan untuk menolak barang yang tidak bisa di terbitkan seperti menjual barang curian, senjata api, obat-obatan terlarang dan barang lainnya yang melanggar hukum RI.
- Tidak ada jaminan barang Anda akan cepat laku, kami hanya menyediakan space iklan untuk Anda secara cuma-cuma, selebihnya tergantung pada pilihan pembaca untuk membeli atau tidak.
- Layanan ini dapat digunakan hanya oleh warga kota Pematangsiantar saja secara gratis.
- Ketentuan lainnya dapat dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.