Friday, January 25, 2019

KBRI Pantau Proses Hukum Kasus Jonathan Sihotang
KBRI Pantau Proses Hukum Kasus Jonathan Sihotang (Tribun-Medan)

MajalahSiantar.NET - Jonathan Sihotang yang merupakan salah satu tenaga kerja Indonesia asal Pematangsiantar yang bekerja di Malaysia tengah menjalani kasus yang hukumannya tergolong berat.

Ia pun terancam hukuman mati. Untuk memastikan Jonathan tetap mendapatkan bantuan hukum, pemerintah melalui KBRI tetap memantau proses hukum yang melibatkan WNI ini.

Jonathan Sihotang mendapatkan pendampingan advokat retainer lawyer dari Kantor Hukum Gool and Azura dimana kasus ini tetap dimonitor oleh Satgas Citizen Service KJRI Penang.

Jauh hari sebelumnya, Asnawati boru Sijabat telah menemui suaminya setelah melapor ke Konsulat Jenderal RI (KJRI). Selain membahas mengenai kasus hukum yang menimpa suaminya tersebut, ia juga memberikan motivasi penguatan kepada Jonathan agar lebih kuat menjalani kasus yang menimpanya itu.

Meskipun hanya bisa bertatapan lewat cermin dan berbicara melalui telepon, Asnawati tak bisa menyembunyikan perasaan harunya saat bertemu dengan suaminya. Tak lupa, ia memberikan kata-kata penyemangat karena yakin pemerintah Indonesia telah memberikan yang terbaik sehingga ada solusi terbaik dari kasus yang menimpanya.

Demikian artikel seputar KBRI Pantau Proses Hukum Kasus Jonathan Sihotang yang bisa dibagikan kepada semua pembaca, semoga informasi tersebut bisa bermanfaat bagi Anda dan oranglain.

Ikuti terus artikel menarik lainnya serta yang terbaru seperti artikel ini dengan subscribe email berlangganan atau ikuti kami di Instagram, Facebook dan Twitter untuk mendapatkan info lebih cepat langsung dari beranda media sosial Anda.