Sunday, January 27, 2019

Kecelakaan di Jalan Besar Sidamanik, Herdin Damanik Jadi Korban
Kecelakaan di Jalan Besar Sidamanik (Benteng)

MajalahSiantar.NET - Herdin Damanik akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya setelah mengalami kecelakaan lalu lintas dengan lokasi kejadian berada di Jalan Besar Sidamanik, Kelurahan Simarimbun, Kecamatan Siantar Simarimbun pada hari Sabtu (26/1/2019) siang.

Pria pensiunan pegawai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu mengalami luka cukup parah karena sepedamotor Honda Revo nopol BK 6100 TBE yang dikendarainya bertabrakan dengan sepedamotor Yamaha Vixion nopol BK 6597 TBD.

Awalnya Herdin bergerak dari Jalan Besar Sidamanik ke arah Jalan Parapat. Tanto Kuswanto (21), yang merupakan pengemudi sepedamotor Vixion membawa penumpang atau berboncengan dengan M Reza (21). Mereka adalah warga Desa Bahliran Siborna, Kecamatan Panei Tongah, Kabupaten Simalungun.

Pada saat kejadian, sepedamotor Vixion berada persis di belakang sepedamotor Herdin.

Hanya saja, Herdin tiba-tiba berbelok ke kanan jalan. Karena terlalu cepat dan dekat, Tanto pun tak bisa mengelak lagi. Malang akhirnya, kedua kendaraan bermotor itu pun saling bertabrakan.

Seketika Herdin terkapar di jalan dan meninggal berbeda dengan pengemudi Vixion Tanto dan Reza hanya mengalami luka-luka ringan.

Tak lama kemudian, personel Unit Laka Lantas Polres Siantar turun ke lokasi guna mengevakuasi jenazah Herdin ke Ruang Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih.

Jenazah Herdin kemudian dibawa ke rumah duka di Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, untuk disemayamkan. Terkait peristiwa ini, Polisi juga sudah mengamankan kedua sepedamotor itu untuk dijadikan sebagai barang bukti.

Demikian berita seputar Kecelakaan di Jalan Besar Sidamanik, Herdin Damanik Jadi Korban yang bisa dibagikan kepada semua pembaca, semoga informasi tersebut bisa bermanfaat bagi Anda dan oranglain.

Ikuti terus berita lainnya serta yang terbaru seperti ini dengan subscribe email berlangganan atau ikuti kami di Instagram, Facebook dan Twitter untuk mendapatkan info lebih cepat langsung dari beranda media sosial Anda.