Sunday, January 20, 2019

Tokomodal: Solusi Jualan Tanpa Modal
Tokomodal: Solusi Jualan Tanpa Modal (Pixabay)

MajalahSiantar.NET – Ada yang baru nih khusus untuk para pengusaha ditingkat mikro kecil menengah atau bagi siapa saja yang memiliki warung yang ingin belanja dengan mudah namun bayarnya bisa menyusul setelah barang laku maksimal dalam seminggu tanpa bayar bunga. Seru kan.

Adalah tokomodal yakni sebuah aplikasi yang pastinya sudah bisa kamu instal mulai sekarang untuk membantu Anda yang kesulitan dalam berjualan karena kurang modal. Dibalik tokomodal, terjadi kerjasama dengan Sumber Alfaria Trijaya (SAT) Tbk yang selama ini telah sukses dengan toko Alfamart dan Alfamikro diseluruh Indonesia.

Jadi dengan menggunakan aplikasi ini Anda mendapatkan kemudahan untuk melakukan pinjaman dengan pesan barang dihari yang sama dan bebas ongkos kirim. Hebatnya lagi, barang yang dipesan tak harus langsung dibayar. Anda bisa jual dulu dan jika pembayaran dilakukan tak kurang dari seminggu, tak ada bunga tambahan yang perlu dibayar. Membantu sekali ya guys.

Setelah pesanan didapatkan dan barang sudah terjual, para pemilik usaha mikro yang memesan akan membayarkannya kepada tokomodal. Semua proses tersebut dapat dilakukan dengan online menggunakan aplikasi. Sebagai informasi tambahan, tokomodal kini sudah membantu para pemilik warung kecil dilebih dari 50 kota dan 22 provinsi di Indonesia.

Untuk dana yang bisa dipinjam bervariasi seusai dengan kebutuhan pemilik warung. Akan tetapi saat ini kemudahan ini bisa didapatkan untuk Anda yang ingin memesan produk mulai dari pinjaman 300 ribuan sampai 4,5 juta.

Anda punya warung tapi usaha kadang lamban karena modal habis ?, tak usah khawatir. Gunakan saja tokomodal untuk mengcover semua modal awal anda. Dengan selisih harga jual dan modal yang Anda pakai, jika bayarnya tak lebih dari seminggu, masih dapat untung kan ?. Dapatkan di playstore sekarang juga.

Demikian artikel seputar Tokomodal: Solusi Jualan Tanpa Modal yang bisa dibagikan kepada semua pembaca, semoga informasi tersebut bisa bermanfaat bagi Anda dan oranglain. Ikuti terus artikel menarik lainnya serta yang terbaru seperti artikel ini dengan subscribe email berlangganan atau ikuti kami di Instagram, Facebook dan Twitter untuk mendapatkan info lebih cepat langsung dari beranda media sosial Anda.